Nia-Usman Dapat Wejangan Gubernur Jabar

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto bersama Teh Nia dan Usman Sayogi di Gadung Pakuan, Rabu (30/9/2020) malam. /visi.news/ist
Jangan Lupa Bagikan

VISINEWS – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) mendapat sejumlah saran dan nasehat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Saran dan nasehat tersebut untuk kontestasi di Pilkada Kab. Bandung 2020.

Teh Nia sapaan akrab Kurnia Agustina menuturkan, Kang Emil meminta agar pasangan NU Pasti Sabilulungan saat melaksanakan tahapan Pilkada di Kab. Bandung tetap mematuhi dan taat pada protokol kesehatan.

“Kang Emil banyak memberikan saran, masukan, dan nasihat. Pun agar selama pelaksanaan Pilkada tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan,” kata Teh Nia usai beramah tamah dengan Kang Emil di Gedung Pakuan, Rabu 30 September 2020, malam.

Dikatakan Teh Nia, saran dan nasehat dari Kang Emil jadi modal bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan untuk menciptakan suasana Pilkada Kab. Bandung yang aman, damai, dan kondusif.

“Sehingga perhelatan pesta demokrasi bisa menyenangkan. Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Usman mengaku jika dirinya dapat sejumlah pengalaman berharga karena mendapat banyak saran dari sang gubernur untuk berkontestasi.

“Banyak saran tentunya. Dan beliau meminta agar kami melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung,” ujarnya.

Menurut dia, Emil juga menekankan agar pasangan NU Pasti Sabilulungan tetap yakin dan selalu menjalankan ketaqwaan sebagai hamba Allah sebagai bekal di Pilbup Bandung 2020.

“Saran dan nasehat dari pak gubernur sangat berharga bagi kami. Ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Usman. @pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bea Cukai Surakarta Musnahkan Barang Ilegal Termasuk "Sex Toys"

Kam Okt 1 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Surakarta, Kamis (1/10), memusnahkan barang-barang hasil sitaan yang dilakukan jajaran aparat Bea Cukai Surakarta selama tahun 2019 hingga 2020 dan berstatus sebagai Barang Milik Negara (BMN). Sebanyak 14 jenis barang senilai sekitar Rp 1,183 milliar berupa barang kena cukai hasil […]