Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Truk

Editor Yuliawati warga Cigudeg mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 21 Oktober 2021./bogordaily.net/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Nahas, seorang ibu rumah tangga yang hendak menjemput anaknya di sekolah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi 21 Oktober 2021.

Mengendarai roda dua bernomor polisi F 3017 FAY, sang ibu kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg, Kampung Cicopong, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pengendara motor bernama Yuliawati itu merupakan warga Kampung Pasirangin RT 01/RW 03 Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan mobil truk pengangkut hebel.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 10.30 WIB informasi korban terserempet terus terlindas kendaraan truk sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” kata salah seorang warga Desa Wargajaya Supandi (50) kepada wartawan, dilansir bogordaily.net.

Sambung Supandi dirinya kaget ketika mendengar benturan benda keras, ternyata saat dilihat keluar ada seorang wanita tergeletak di jalan raya.

“Pas saya keluar rumah sudah tergeletak korbannya, tadi keluarganya udah datang sehingga korban dibawa langsung ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

Menurut warga lain di sekitar kejadian, Ani Kurniasih, di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Belum lama ini, ada anak sekolah yang tertabrak.

Sementara itu dari informasi yang diterima korban saat ini setelah dibawa ke RSUD Leuwliang. Dan akan dimakamkan tidak jauh dari kediaman di Kampung Pasirangin.
Miris pemakaman ibu satu anak itu harus dilaksanakan tanpa dihadiri sang suami karena sedang berada di luar kota urusan pekerjaan. @fen

Baca Juga :  PT Indo Kordsa Tbk Tandatangani Kontrak Kerjasama dengan TotalEnergies

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Umrah untuk WNI Kembali Dibuka, Ini Langkah Satgas Covid-19

Jum Okt 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 akan memantau proses pemberangkatan hingga kepulangan jemaah Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk umrah. Hal itu ditujukan untuk meminimalisasi penyebaran virus corona. “Jadi satgas tentunya akan membantu setiap aktivitas penunjang untuk karantina, membantu proses keberangkatan dan kepulangan dari […]