Obar Sobarna: Butuh Pemimpin Siap Kerja, Bukan Baru Belajar

Editor Hjh. Erma Komalasari, Ketua Tim Buhe dan H.Obar Sobarna Ketua Pembina Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Paslon nomor urut 1./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penasihat Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga pembina Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Kurnia Agustina – Usman Sayogi nomor urut 1, H. Obar Sobarna mengungkapkan bahwa Kabupaten Bandung saat ini membutuhkan pemimpin yang sudah siap memimpin dan langsung bekerja, ketika dilantik, bukan pemimpin yang baru belajar.

“Pasangan Hjh.Kurnia Agustina dan Usman Sayogi siap memimpin Kabupaten Bandung. Jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Bandung, kita tidak butuh waktu lama. Setelah dilantik, langsung kami kerja,” ujarnya saat berorasi dalam kampanye pasangan Nu Pasti Sabilulungan dan berbarengan dengan Deklarasi 16 LSM, ormas, OKP dan Komunitas UMKM Cileunyi di Lapangan Futsal Kalan Percobaan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat (4/12/2020).

Masyarakat Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, lanjutnya, harus all out memeenangkan Paslon no.1 Kurnia Agustina – Usman Sayogi (Nu Pasti Sabilulungan) menang.

H Obar Sobarna yang akrab dengan akronim H.Obar ini berujar, bukan perkara mudah untuk mengatur sebuah pemerintahan sehingga membutuhkan figur-figur yang mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan.

“Tentu bukan perkara mudah, untuk mengatur birokrasi, tetapi jika saudara-saudara mempercayakan pasangan NU Pasti untuk memimpin Kabupaten Bandung, saya pikir pasangan ini punya pengalaman dan juga koneksi yang dapat mewujudkan komitmen Kabupaten Bandung menuju sejahtera ,” ujarnya.

H.Obar mengharapkan masyarakat Kabupaten Bandung dapat memilih pemimpin yang tepat, jangan memilih karena tergoda dengan janji-janji manis yang belum tentu bisa diwujudkan.

H Obar mengharapkan masyarakat Kabupaten Bandung lebih bijak dalam menentukan pilihan politiknya pada Pilkada Serentak tahun 2020.

”Kita semua sudah mengetahui sosok Teh Nia sehingga bapak-ibu nantinya menyesal jika salah memilih lagi, apalagi saya mau katakan bahwa dari 3 kandidat ini yang punya akses yang luar biasa dan pengalaman di bidang pemerintah yang mumpuni,” ujarnya.

Baca Juga :  GMBI Bantu Percepat Target Herd Immunity

H.Obar juga menjelaskan bahwa pada hari pencoblosan yang dilaksanakan di TPS masing-masing pada tanggal 9 Desember nantinya diharapkan kehadiran para warga masyarakat untuk memastikan bahwa memorinya (pikiran) supaya ingat no.1.

Ditambahkan, pihaknya optimis dapat memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember nanti.

”Sudah pasti kami menang, tidak ada kata menyerah bagi Nu Pasti Sabilulungan menang,” tambahnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Survei, Dadang-Sahrul Konsisten Ungguli Dua Paslon Lainnya

Sab Des 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan masih konsisten mengungguli dua kandidat lainnya, Kurnia-Usman dan Yena-Atep pada survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network Denny JA dalam H – seminggu. Tak ada pergerakan elektabilitas yang dinamis karena semua kandidat dalam posisi dukungan yang relatif […]