PAC PDI Perjuangan Ibun Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Editor :
Ketua PAC PDI Perjuangan Ibun, H. Dadang Hermawan, saat memberikan bantuan sosial./visi.news/ki agus

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Untuk menanggulangi penderitaan masyarakat di daerah pada masa Pandemi Covid-19, Sekretariat PAC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Sabtu (14/8/2021), melaksanakan giat sosial pemberian sembako.

Kegiatan sosial yang memprioritaskan untuk penanggulangan masalah perekonomian tersebut, merupakan implementasi dari instruksi pimpinan pusat sebagai program-program kemanusiaan yang harus dilaksanakan di dapilnya masing-masing.

Ketua PAC Ibun, H. Dadang Hermawan, mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat terdampak pandemi terutama warga miskin yang jelas sangat membutuhkan perhatian semua pihak.

“Kita memang prihatin dengan keadaan itu, tapi kalau hanya sebatas kata tanpa ada kerjanya, itu bukan solusi. Sebab solusi dari masalah tersebut hanya dengan kerja nyata,” katanya.

Legislator DPRD Kabupaten Bandung dari PDI Perjuangan itu menambahkan, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat merupakan bagian dari kinerja partai.

Dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri dan warga miskin, dia mengharapkan bantuan itu bisa mengurangi kekurangan warga untuk pemenuhan kebutuhannya.

Dadang juga memberikan bantuan semen dan keramik untuk mushola di Kampung Ciekek Desa Talun, tujuannya agar warga bisa merasa nyaman saat melaksanakan ibadah. “Ini adalah bukti dari kerja kami dan kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar dia.

Saat memberikan bantuan itu, Dadang juga mengedukasi masyarakat agar mematuhi serta mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) termasuk protokol kesehatan. @qia

Baca Juga :  Pengamanan Pendaftaran Paslon Dibagi 3 Zona, Ratusan Personel Disiagakan Polresta Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tempat Persemayaman Jenazah Mangkunegoro IX Lengang Karena Ada Larangan Takziah

Sab Agu 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ruang persemayaman jenazah almarhum Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunagoro IX di Dalem Ageng yang merupakan ruang utama Istana Pura Mangkunegaran, pada Sabtu (14/8/2021) tampak lengang. Kursi-kursi tamu takziah yang ditata rapi dengan jarak renggang untuk protokol kesehatan, di Pringgitan depan Dalem Ageng juga kosong tidak […]