Pameran Virtual dan Fisik Industri Komputer Asia 2024 Dibuka

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TAIPEI, TAIWAN – Pameran Online Industri Komputer Asia (ACI 2024) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Ini akan dipamerkan mulai 14 Mei 2024 hingga 30 September 2024, dan akan menjadi kesempatan bagus bagi peserta pameran untuk mengekspos merek mereka. Ajang perdagangan transnasional ini diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia (www.e-tradeasia.com) sejak tahun 2022. Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan. Pada tahun 2024, kami akan memperluas skalanya. Selama masa perpanjangan lima bulan, akan sejalan dengan jadwal pertunjukan Display Week 2024 (SID), COMPUTEX, dan Internationale Funkausstellung Berlin untuk menciptakan momentum kelompok. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian.

TradeAsia, penyelenggara ACI 2024, mengundang puluhan pemasok produk industri komputer Taiwan untuk berpartisipasi. Merek terkemuka seperti HIGHGRADE TECH dan ET&T TECHNOLOGY bersiap untuk memamerkan produk mereka.

Produsen dan kategori produk telah mencakup Peralatan Komunikasi, Aksesori & Periferal Komputer, Komponen Komputer, Desktop, Perangkat Drive & Penyimpanan, Komputer & Aksesori Industri, Laptop & Aksesori, Monitor, Perangkat Jaringan, Sistem POS, PC Tablet dengan ribuan produk, peralatan terbaru , dan peralatan yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

Selain itu, TradeAsia secara bersamaan berpartisipasi dalam booth fisik COMPUTEX 2024 (Nomor booth P1301a) dan sekaligus menampilkan informasi peserta pameran, membentuk model pameran win-win dengan mengintegrasikan virtual dan fisik.

Meskipun epidemi Covid-19 melambat, arus orang internasional masih perlu pulih. Saat ini, aktivitas online dapat menutupi kekurangan tersebut dengan memperluas pemasaran. ACI 2024 menyediakan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran, katalog elektronik, atau ruang pameran virtual, dan menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, sehingga meskipun pembeli internasional berada ribuan mil jauhnya, mereka dapat dengan mudah mengunjungi dan mengunjungi . Mereka selanjutnya dapat melihat halaman khusus pabrikan dan meninggalkan informasi pada saat yang bersamaan.

Baca Juga :  Doa Afiyah yang Selalu Dibaca Rasulullah Pagi dan Sore

TradeAsia (www.e-tradeasia.com) telah menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual sejak tahun 1997. Ini adalah platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia. Saat ini kami memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru. Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menemukan produk dan menghubungi penjual setiap hari untuk kerjasama bisnis. TradeAsia adalah saluran promosi perdagangan yang signifikan di Asia.

TradeAsia juga bermitra dengan ratusan entitas perdagangan di seluruh dunia untuk bertukar paparan pemasaran dan promosi. Oleh karena itu, pemasok yang online di TradeAsia akan memiliki kesempatan untuk disinkronkan ke halaman publisitas berbagai platform perdagangan atau entitas pameran di seluruh dunia, sehingga secara signifikan meningkatkan kekuatan pemasaran internasional mereka. Pada kesempatan ini, ACI 2024 juga akan menyiarkan pesan-pesan promosi secara global secara serentak.
Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konferensi Wilayah AMSI Jabar 2024: Mendorong Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

Rab Mei 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) 2024 pada Kamis (16/5/2024), di Bandung. Sekretaris AMSI Jabar, Kisdiantoro, Rabu (15/5/2024), menyatakan bahwa konferensi ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi media untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi setelah penerapan Publisher Right. Konferwil […]