Pandemi Corona Belum Berakhir, Para Dokter dan Nakes Diharapkan Terus Berjuang Tanpa Pamrih

Editor H. Kusnadi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Keberhasilan pemerintah dalam menekan Covid – 19, tidak terlepas dari peranan Tenaga Kesehatan (Nakes) termasuk para dokter. Dalam kasus penyebaran Covid – 19, nakes beserta dokter merupakan garda terdepan dalam melakukan penanganan.

Seiring dengan Hari Dokter Nasional beberapa waktu lalu, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdian serta perjuanganya dalam penanggulangan Covid – 19 di Indinesia khususnya di wilayah Jabar.

“Alas nama pribadi, saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pengabdian dokter selama ini, dalam hal penanggulangan Covid-19, serta dalam melakukan percepatan vaksinasi, khususnya di Jabar,” ungkapnya.

Selain itu, Kusnadi menambahkan, perjuangan negara khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) juga warga masyarakat di Jabar, dalam memerangi wabah corona, belum berakhir, oleh karena itu, diharapkan para nakes juga dokter senantiasa terus bersama – sama untuk mengakhiri pandemi ini.

“Selain kebijakan pemerintah dalam menegakan Protokol Kesehatan (Prokes), upaya vaksinasi menjadi bagian terpenting dalam menjaga kesehatan masyarakat, diharapkan kalangan dokter terus berjuang tanpa pamrih untuk bela negate,” harapnya.

Sebagai bentuk apresiasi, pemerintah diminta untuk memberikan perhatian agar tidak putus menyediakan kebutuhan dokter dan nakes, seperti alat pelindung diri (APD) untuk menangani pasien Covid-19 dan memastikan hak nya terpenuhi, hingga insentif tepat waktu.

“Peran nakes dan dokter dalam menangani Covid – 19 tersebut penuh resiko yang tinggi, sehingga patut untuk mendapat perhatian pemerintah, serta memastikan hak nya terpenuhi, hingga menjamin insentif bagi para nakes,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  TAUSIAH: Dua Golongan yang Dimusuhi Allah di Hari Kiamat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Webinar UMKM Binaan FIFGROUP: Cerita Bakmi Jogja Sundoro Naik Kelas

Kam Okt 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih penuh dengan ketidakpastian dengan diiringi melesatnya proses digitalisasi yang cepat saat ini, mendorong masyarakat untuk terus selalu berjuang sekaligus berinovasi dalam kondisi ekonomi yang masih serba sulit dan terbatas, terkhusus bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dengan […]