Pangdam I/BB Apresiasi Antusiasme Masyarakat kota Padang Untuk Vaksinasi

Editor Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M., tinjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang Rabu (11/8/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M yang di dampingi
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi tinjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang Rabu (11/8/2021).

Dalam kesempatan itu Pangdam I/BB memuji antusiasme masyarakat Sumbar untuk mendapatkan vaksin dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pangdam I/BB menyampaikan beberapa arahan dan memotivasi bagi semua pihak terkait, komitmen dan kepedulian warga Padang seperti mendirikan Posko PPKM di tiap RW dan kelurahan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya kira jika kepedulian warga di sini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5 M sudah dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya Pangdam I/BB menekankan bahwa kedepannya warga Padang diharapkan dapat terus menjalankan Prokes 5 M, terutama disiplin menggunakan masker dan bagi pihak puskemas agar tetap menjalankan 3T dengan metode yang benar.

Pangdam juga mengingatkan petugas jaga agar dalam melaksanakan komunikasi publik senantiasa menimbulkan optimisme dan ketenangan bagi masyarakat.@mpa

Baca Juga :  Dispernakan KBB Berikan Solusi Agar Ikan Tidak Mati Mendadak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Eling Lan Ngelingke, Taj Yasin Himbau Masyarakat Saling Peduli Keselamatan Sesama

Kam Agu 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menghadiri kegiatan webinar virtual yang diselenggarakan PW IPNU – IPPNU Jawa Tengah, Rabu (11/08/2021), Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, mengingatkan pentingnya gerakan eling lan ngelingke. Gerakan ini penting dalam rangka membangun kesadaran bersama untuk melindungi diri dan lingkungan dari penyebaran Covid-19. Gerakan elin lan ngelingke ini dicontohkan langsung oleh Taj Yasin dengan menegur […]