Partai Golkar Jawa Barat "Ngabret" Saba Desa di 8 Kabupaten/Kota

Editor :
H. Iyod Mintaraga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat./visi.news/budimantara.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Acara “Golkar Jabar Ngabret Saba Desa di 8 Kabupaten/Kota”, selain untuk meningkatkan pendidikan politik kepada para pengurus kecamatan dan desa, juga untuk pengenalan dan silaturahmi pengurus Golkar Jabar –terutama ketua– dengan pengurus di daerah sampai di tingkat desa.
Demikian dikemukakan Ketua Panitia “Golkar Jabar Ngabret Saba Desa di 8 Kabupaten/Kota”, H. Yod Mintaraga dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Desa, di Gedung Pramuka Cianjur, Sabtu (19/9).
Lebih lanjut Yod mengatakan, ada ungkapan tak kenal maka tak sayang.
“Maka, kami kenalkan ketua dan pengurusnya kepada para pengurus di tingkat kecamatan dan desa,” ujar Yod.
Yod juga mengatakan, kader partai di tingkat bawah adalah garda terdepan untuk menggerakkan organisasi.
“Kalau sudah kenal seperti sekarang akhirnya semua setuju Ketua Golkar Jabar jadi kandidat gubernur atau wakil gubernur di Jawa Barat,” katanya.
Menurut Yod, Ade Barkah Surahman (Ketua DPD Golkar Jabar, red.) akan dikenalkan kepada tujuh ribu pengurus kecamatan. Namun, saat ini bertahap di delapan kabupaten/kota terlebih dahulu yang melaksanakan Pilkada di Jabar.
Yod mengatakan, acara juga mengenalkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang dikenalkan Golkar sebagai Calon Presiden RI mendatang, juga nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), Ade Barkah Surahman, mencuat didorong maju menjadi calon Gubernur Jabar 2024.
“Hari ini 32 pengurus Golkar kecamatan hadir bersama pengurus dari 354 desa dan enam kelurahan. Kami sangat setuju nama Ketua DPD Partai Golkar Jabar didorong untuk calon gubernur Jabar/wakil gubernur mendatang, aspirasi kami semua ada alasannya terutama masalah distribusi pembangunan karena selama dia menjabat sebagai anggota DPRD Jabar aspirasinya selalu masuk ke desa-desa,” ujar salah seorang pengurus Golkar kecamatan.
Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surachman, mengatakan, kegiatan partai Golkar Jawa Barat di Cianjur intinya ingin berkonsolidasi sampai ke tingkat akar paling bawah.
“Saya ikrarkan dan deklarasikan bahwa Golkar Jabar adalah mitra-mitra perjuangan bagi para kader yang ada di desa-desa. Artinya kami dari Golkar Jabar akan senantiasa bersama-sama seiring sejalan setingkatan dengan derajat yang sama memperjuangkan apa yang dicita-citakan oleh partai,” katanya.
Ade mengatakan, acara juga digelar untuk membahas bagaimana strategi memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Cianjur.
“Insyaallah Golkar akan menjadi yang terdepan memenangkan pasangan BHSM,” ujarnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lembaga Dakwah NU Gelar Zikir Jelang Pilkada Pangandaran

Ming Sep 20 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lembaga Dakwah NU Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar zikir dan berselawat menjelang Pilkada Serentak 2020. Acara zikir dan berselawat bersama dengan tema “Syafa’at Meraih Berkah” itu berlangsung Sabtu (19/9) malam, di Lapangan Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar. Selain zikir dan selawat, dalam acara tersebut, Lembaga Dakwah […]