Partai Golkar Targetkan Kemenangan 60% di Jawa Barat pada Pilkada 2020

H.Ade Barkah Surahman (tengah) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat saat menghadiri Dikpol dan Orientasi tingkat pengurus PK dan PD Golkar Cianjur, Sabtu (19/9)./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS –  Pengurus pusat Partai Golkar menargetkan 60% wilayah di Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada 2020 harus dimenangi oleh Partai Golkar.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yang juga wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman pada acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar tingkat Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) se-kabupaten Cianjur di Gedung Pramuka Cianjur, Sabtu (19/9).

Untuk itu ia meminta para kader Golkar bekerja keras dalam memenuhi target partai dalam memenangi Pilkada 2020.

“Beberapa daerah yang akan menggelar Pilkada di Jawa Barat telah menerima surat keputusan (SK) secara resmi penunjukkan calon kepala daerah dilakukan dari DPP Partai Golkar.
Delapan daerah yang akan melaksanakan pilkada telah menerima SK dari DPP Partai Golkar dengan penunjukkan langsung bagi calon kepala daerah baik calon bupati maupun calon wakil bupati mulai dari Kabupaten Sukabumi, Bandung, Cianjur, karawang,Tasikmalaya, Pangandaran, Indramayu, hingga Kota Depok,” terang Ade Barkah.

Dia berharap roda partai di Jawa Barat akan bekerja keras memenangi Pilkada Jawa Barat. Hasil prediksi, Ade menyebutkan Kabupaten Indramayu, Cianjur, Sukabumi, Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, dan Kabupaten Pangandaran berpeluang dimenangi oleh calon dari Partai Golkar.

“Saya berpesan tetap jaga persaudaraan, kekompakan, dan sekarang Golkar sedikit bergeser apalagi di Jabar. Bagaimana cara menggaet pemilih milineal. Jadi, jangan sampai hanya saat kita butuh saja mendekati masyarakat, saat rakyat butuh kita, kita tetap ada dan semua kader Golkar harus selalu ada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Dengan ini saya mempertaruhkan karier saya sebagai ketua DPD Golkar Jabar, harga mati BHSM harus menang di Cianjur, tetap menahan diri, tetap bekerja keras, terukur sampai waktunya,” kata Ade Barkah yang akrab disapa Kang AB ini.

Ia pun mengatakan, memilih pembukaan Dikpol dan Saba Desa Partai Golkar Jawa Barat di Gedung Pramuka untuk berbaur bersama warga dalam keadaan apa pun.

“Ini komitmen Partai Golkar terhadap warga Cianjur,” katanya.

Sementara itu Plt. Bupati Cianjur, H Herman Suherman yang juga bakal calon bupati di Pilkada 2020 menyambut baik turunnya surat rekomendasi dari partai Golkar untuknya bersama pasangannya.

“Apa yang disampaikan menjadi catatan besar kami, tadi sudah disampaikan secara gamblang rencana besar pembangunan infrastruktur yang akan kami lakukan, semoga kami bisa memenangkan dan melaksanakan amanah,” katanya.

Herman mengatakan, BHSM (Bersama Herman Suherman-Mulyana) merupakan pasangan berpengalaman untuk membangun infrastruktur karena keduanya sudah makan garam dalam hal pembangunan infrastruktur.ia sudah mempunyai tekad untuk menang tebal bukan menang tipis.

“Kami bertekad menghasilkan suara maksimal, hari ini saya tegaskan tak ada lagi kabar sumir mengenai pasangan ini karena kami telah bersatu,” katanya.@bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bos PO Pelangi Gembong Narkoba Diancam Pasal Berlapis

Sab Sep 19 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Pemilik Perusahaan Otobus (PO) Pelangi atau PT Pelangi Atra Kana berinisial F, ditetapkan tersangka pengendali peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 13 kilogram yang disembunyikan dalam salah satu bus miliknya. F ditetapkan tersangka bersama tiga tersangka lainnya oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Republik Indonesia. Atas perannya itu, […]