Pasca Pilkada, PCNU Ajak Masyarakat dan Tokoh Agama Bersatu Membangun Kabupaten Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bandung, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk bersatu membangun Kabupaten Bandung.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Bandung, DR. KH. Asep Jamaludin, M.Ag., mengajak seluruh elemen masyarakat, yang di dalamnya ada para tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk kembali kepada kehidupan sebelum Pilkada.

Pasca Pilkada ini, kata Asep, pihaknya mengajak semua membangun Kabupaten Bandung, di mana dalam pengelolaannya bisa dilakukan sebaik dan sesejahtera mungkin untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

“Jangan lagi ada perbedaan dan jangan lagi diperpanjang perbedaan. Mari kita bersama-sama bersatu mengayomi masyarakat Kabupaten Bandung,” tegas Asep kepada VISI.NEWS seusai acara silaturahmi di kantor PCNU di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (14/12/2020) sore.

Asep berpendapat bahwa Pilkada ini adalah sebuah permainan politik yang tidak akan merubah persaudaraan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Wabil khusus antara masyarakat Nahdiyin Nahdlatul Ulama di Kabupaten Bandung, Insyaa Allah aman dan tentram,” ucapnya.

Menurut Asep, hal tersebut sudah diperlihatkan sebelumnya pada pemilihan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bandung yang jumlahnya lebih dari 6 ribu TPS.

Di mana, lanjut Asep, tidak terjadi kekacauan atau keadaan memanas di TPS manapun. “Semuanya tenang, semuanya bisa melaksanakan pemilihan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang baik yang bisa mengayomi dan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat Kabupaten Bandung seluruhnya,” jelasnya.

Asep menambahkan, dengan bersatunya kembali seluruh elemen masyarakat, dirinya optimis Kabupaten Bandung Insyaa Allah akan aman, walaupun sebelumnya ada perbedaan pilihan di antara masyarakat.

“Insya Allah tidak akan terpolarisasi lama. Mereka akan merajut lagi persaudaraan di antara mereka,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Gus Najih: Radikalisme dan Isu Akhir Zaman tak Bisa Dipisahkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tertahan Rumpun Bambu, Bus Pariwisata Selamat Terjun ke Jurang 50 Meter di Turunan Gentong Tasik

Sel Des 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Akibat ruas jalan licin, satu unit kendaraan bus pariwisata terperosok ke bibir jurang di kawasan Gentong, tepatnya Kampung Langkob, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (15/12/2020) pagi. Bus sarat penumpang itu kehilangan kendali karena jalan licin saat memasuki turunan curam di lokasi. Bus dengan […]