Pebalap Ducati Bagnaia Jawara MotoGP San Marino 2022

Editor Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia tampil sebagai jawara MotoGP San Marino 2022, yang digelar di sirkuit Misamo, Minggu (4/9/2022) malam WIB./visi.news/Twitter/PeccoBagnaia
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MISANO- Pebalap Ducati Francesco Bagnaia tampil sebagai jawara MotoGP San Marino 2022, yang digelar di sirkuit Misamo, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Bagnaia tampil luar biasa dan harus berjuang keras melawan pebalap Aprillia, Maverick Vinales yang keluar sebagai runner-up.

Dua pebalap ini terlibat pertarungan sengit dalam setiap lap, setelah sebelumnya berhasil menyalip Bastianini yang sempat memimpin terdepan. Enea Bastianini posisinya tercecer dan harus puas menempati urutan ketiga.

Bagnaia dan Vinales dipaksa harus duel habis-habisan setelah munculnya pebalap Luca Marini di urutan keempat. Luca Marini mampu melahap lap demi lap dari posisi ketujuh, berhasil masuk ke posisi keempat.

Pertarungan kian seru setelah Bastianini sukses mendahului Vinales di urutan kedua, dan menempel ketat Bagnaia.

Duel menegangkan terjadi ketika melewati tikungan terakhir menuju garis finis. Bastianini coba melewati Bagnaia dan sangat tipis perbedaannya.

Bagnaia berhak atas podium pertama di MotoGP San Marino 2022, diikuti Bastianini pada posisi kedua, disusul Vinales di urutan ketiga.@zall

Baca Juga :  Termasuk Administrasi Sekolah, 7 Ruang Kelas SDN 3 Cileunyi Hangus Diamuk "Si Jago Merah"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kunjungi ITS Menpora Dukung Program Sport Science

Ming Sep 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali terus mendorong penggunaan sport science untuk peningkatkan prestasi olahraga di Indonesia. Terbaru, Menpora Zainudin Amali hadir di pengambilan data riset keolahragaan yang dilakukan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di laborotorium Hidrodinamika BRIN Institute Teknologi […]