Pekan Depan, Nick Kuipers Mulai Berlatih

Editor :
Pekan depan, satu pemain asing Persib Bandung mulai berlatih./via football5star.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung rencananya akan kedatangan satu pemain asing jelang latihan menatap Piala Menpora 2021. Dialah Nick Kuipers yang dikonfirmasi bakal terbang ke Indonesia, Sabtu (27/2/2021) dari Belanda.

Memang, hanya ada dua pemain asing yang memilih setia kembali berseragam Persib. Selain Nick Kuipers, Wander Luiz dikonfirmasi bakal bertahan. Sedangkan, Geoffrey Castillion tengah dalam masa pinjaman di Como, dan Omid Nazari memilih berpamitan dengan Maung Bandung.

Nah, kabar gembiranya Nick dipastikan akan segera terbang ke Bandung. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts, yang juga menyebut Nick tengah menjalani sejumlah prosedur khusus sebelum melakukan penerbangan internasional.

“Nick (Kuipers) akan meninggalkan Belanda pada Sabtu karena Belanda menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang meninggalkan negara itu. Artinya dia akan tiba di Jakarta pada Minggu,” ungkap Robert Alberts dilansir Football5Star.com dari laman resmi Persib Bandung.

Setelah tiba di Indonesia nanti, Nick juga akan menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Menurut prediksi, pemain bernomor punggung 2 itu baru bisa bergabung dalam latihan Persib pada pekan depan.

“Tapi setelah itu Nick harus menjalani isolasi kamar mandi selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu kemudian,” tutup Robert.

Nick bergabung dengan Persib Bandung pada Agustus 2019 setelah meninggalkan ADO Den Haag. Total, dia telah tampil dalam 20 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu assist buat Persib. @fen

Baca Juga :  Ditanya Tentang Kartun Nabi Saw, PM Kanada Justine Trudeau: Kebebasan Berekspresi Bukan Tanpa Batas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Garut Belum Pastikan Lahan Relokasi Korban Longsor Cilawu

Sab Feb 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, belum dapat memastikan lahan mana saja yang cocok untuk relokasi warga yang menempati 109 rumah di daerah terancam bencana tanah longsor di Kecamatan Cilawu karena saat ini masih menunggu hasil kajian dari PVMBG. “Saya belum menerima informasi berdasarkan kajian dari BPBD, mana […]