Peluang Arema Kandas, Bali dan Persib Berburu Juara

Editor Pemain Bali United melakukan selebrasi usai menang 2-1 dari Arema./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BALI- Peluang Arema FC untuk merebut juara Liga I sirna. Tim berjuluk Singo Edan yang bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/3) harus mengakui ketangguhan tuan rumah Bali United dengan skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, berarti hanya Bali United dan Persib Bandung yang masih berjuang untuk merebut tahta tertinggi sepakbola Tanah Air. Bali United kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 69 poin dari 31 bertanding. Disusul Persib Bandung di urutan kedua dengan poin 66 dari 31 bertanding. Posisi tiga ditempati Persebaya (59), Bhayangkara FC (59) di posisi empat, dan Arema lengser ke posisi lima (58).

Pada laga kemarin, Arema sebetulnya unggul lebih dulu 1-0 dari Bali United pada menit 33 melalui tendangan penalti Carlos Fortes, akibat John Alfarizi dijatuhkan pemain Bali United, Privat Mbarga di kotak terlarang. Namun empat menit jelang turun minum, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1, akibat gol bunuh diri pemain Arema Dendi Santoso.

Dewi fortuna benar-benar menaungi Bali United malam itu setelah di injury time malapetakan menghadang Arema setelah Irfan Jaya dilanggar pemain Singo Edan, Fabiano Beltrame di kotak penalti. Brwa Nouri yang bertindak sebagai algojo sukses mengeksekusi bola dengan baik, sekaligus mengantarkan tim yang diarsiteki Stefano Cugurra unggul 2-1.

Hasil pertandingan lainnya, Borneo Samarinda sukses menggebuk Persiraja Banda Aceh 2-1 sekaligus mengantarkan tim Rencong Aceh ini harus degradasi dengan menempati juru kunci meraih 13 poin. Dua gol Borneo diborong J. Buston menit 30 dan menit 71 melalui tendangan penalti. Sedangkan gol hiburan Persiraja dicetak Bruno Dybal di injury time.@zall

Baca Juga :  ULAH: Diduga Mabuk Saat Mengemudi, Wakil Bupati Tabrak Polwan hingga Tewas

 

 

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Surabaya Bakal Buka Kembali CFD dan 8 Taman Kota dengan Prokes Ketat

Rab Mar 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bakal membuka kembali kegiatan Car Free Day (CFD), sekaligus membuka 8 taman kota dengan prokes ketat Pemulihan kegiatan ini mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 16 Tahun 2022 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]