Pembangunan MPP 99 Untuk Pelayanan Publik Prima, Pebruari 2021 Dilakukan Launching

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mall Pelayanan Publik (MPP) Sabilulungan, dikatakan Kepala DPMPSTP, H. Yudhi Haryanto, SH. SP1., rencananya di bulan Pebruari 2021 nanti akan melakukan launching. Hal ini ditempuh sesuai yang dipersyaratkan Kemenpan RB.

MPP tersebut, Yudhi menambahkan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan izin, persyaratannya, juga hal lainnya sesuai dengan peruntukkannya karena di MPP akan tergabung beberapa instansi.

“Meskipun pengelolaannya dilakukan oleh pihak ketiga atau salah satu Badan Usaha Milik Daerah, tetapi untuk pelayanan masyarakat sudah ditempatkan di lokasi tersebut,” katanya di Hotel Sutan Raja usai Sosialisasi Penyelenggaraan MPP, Kamis (17/12/2020).

Dia acara tersebut dia melakukan komitmen dengan semua pihak agar dalam melaksanakan pelayanan bisa bersikap santun, profesional, dan memberikan penjelasan yang dibutuhkan masyarakat secara signifikan.

Untuk lantai 1, dia menambahkan, akan ditempati produk daerah atau UMKM. Dengan tujuan masyarakat bisa melihat dan menikmati karya putera daerah beserta potensi-potensinya selama ini.

“Kita hanya menempati lantai 2 dan 3 saja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dia.

Sementara lantai atas, sesuai dengan namanya MPP 99, ungkap dia, ada terpajang 99 Asmaul Husna yang bisa dilihat masyarakat. Serta diketinggian itu masyarakat 180 derajat bisa menikmati keindahan Kabupaten Bandung.

Realisasi dari perencanaan ini, dia melakukan komitmen dengan semua pihak, yaitu para camat dan OPD agar dalam pelaksanaannya nanti bisa tertib dan memberikan kenyamanan bagi semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Juga masalah gratifikasi dan KKN, ditegaskan dia, tidak akan terjadi saat melaksanakan tugas. Karena semua berkomitmen untuk memberikan pelayan publik prima sebagai prioritas kerja. @qia.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Berhasil Ringkus 4 Pelaku Penjual Obat Terapi Covid-19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Tak Konsumsi Gula

Kam Des 17 , 2020
Silahkan bagikanmoreVISI-NEWS.COM – Artis peranWulan Guritno berbagi kiat bagaimana ia bisa memiliki tubuh yang kencang di usia 39 tahun. Rupanya, Wulan memilh berhenti mengonsumsi gula sejak berusia 35 tahun, yakni, 4 tahun yang lalu. Hal ini diungkapkan Wulan dalam video yang diunggah di kanal YouTube 3SECOND TV. “Mereka bilang aku awet […]