Pembentukan 31 DPC untuk Melayani Daerah dan Masyarakat

Editor Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, juga Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat merupakan bagian dari kinerja Partai PAN yang diimplementasikan melalui pembentukan DPC di 31 Kecamatan yang siap sedia untuk melayani masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bandung.

Dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, juga Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, menuturkan, terutama di masa pandemi covid 19, peran partai politik sangat dominan. Dan harus bisa menjadi bagian dari harapan masyarakat.

Eep merasa optimis PAN bisa berkembang dan meningkatkan pelayanan juga eksistensinya. Apalagi PAN merupakan salah satu parpol terbesar di Indonesia. Jadi PAN harus bisa mengoptimalkan manajemennya secara signifikan.

Melalui motto “Mentang PanghareuPAN digjaya, Kader PANceug panceug ajeug pinuh wiwaha”, dia meyakini PAN bisa memberikan yang terbaik bagi daerah terutama masyarakatnya karena PAN tetap solid dalam berbagai aspek.

Legislator itu menambahkan, keberadaan PAN dalam perspektif pembangunan partisipatif mempunyai ruang dengan kapasitas memberikan kontribusi pada keseluruhan proses pembangunan mulai dari perencanaan pelaksanaan hingga ahir dikegiatan tersebut.

“Insya Allah PAN mampu membangun potensi dan kesiapan dalam menjawab tantangan dan tuntutan pembangunan ke depan. Terutama ada tumbuhnya kesadaran bahwa setiap keberhasilan bisa diperoleh melalui kualitas kinerja dan pelayanan yang diberikan,” katanya usai acara Musyawarah Cabang ke V di Hotel Sutan Raja, Rabu (11/8/2021).

Kualitas itu sendiri menurutnya bisa terealisasikan melalui kebersamaan saling bahu membahu, meningkatkan komunikasi yang harmonis, agar lebih kuat lagi rasa satu kesatuan dalam membangun daerah. Karena PAN lebih memprioritaskan kepentingan umum daripada golongan atau organisasi.

“PAN akan tetap solid dan siap melayani masyarakat dan mengupayakan untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  DKPP Jabar: Kurban di Tengah Pandemi Harus Ikuti Protokol Kesehatan Ketat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TELAAH: Ihwal Hukum Lewat di Depan Orang Sedang Salat

Kam Agu 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Salat fardu atau salat sunat tentu merupakan ibadah yang harus diperhatikan tata cara pengerjaannya. Bukan hanya cara mengerjakannya, tapi juga cara bersikap pada orang yang sedang salat. Sebagai muslim hendaknya kita tahu bagaimana cara menyikapi orang yang sedang salat, yakni dengan menghormatinya. Namun ada pula perkara yang […]