Pemeriksaan Kesehatan Berkala Anggota Polrestabes Surabaya

Editor Polrestabes Surabaya, mengadakan kegiatan rutin Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) berkala yang dilakukan setiap 6 bulan sekali. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Sebagai bentuk perhatian  Kapolrestabes Surabaya terhadap anggotanya agar tetap sehat dan bugar. Polrestabes Surabaya mengadakan kegiatan rutin Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) berkala yang dilakukan setiap 6 bulan sekali.

Menurut keterangan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan yang disampaikan Kasi Humas, Kompol Muchamad Fakih, Jumat (29/10/2021), mengatakan, data yang diperoleh  dari kegiatan ini, panitia menyediakan kuota sebanyak 370 orang. Namun, hingga saat ini personil  yang melakukan check-up kesehatan mencapai 380 orang.

“Dan menurut data yang telah dikumpulkan, mulai tanggal 28 Oktober 2021 hingga hari ini, dari 380 personil Polrestabes Surabaya, 55 orang diantaranya sedang sakit.” Terang Kompol Muchamad Fakih.

Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan oleh Sie Dokkes dan Sie Propam Polrestabes Surabaya juga memfasilitasi anggota keluarga Polrestabes Surabaya. Adapun bagi anggota yang sedang sakit sampai tidak bisa datang ke lokasi, juga difasilitasi dengan transportasi antar-jemput.

 “Untuk yang mendapatkan fasilitas ini, sebenarnya semua juga bisa. Namun, bagi anggota yang tidak bisa hadir ke lokasi kita juga memfasilitasinya dengan antar jemput” lanjut Kompol Muchamad Fakih.

Terakhir, Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih S.H, M. Si., mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesehatan anggota dapat terus terkontrol dan apabila ada anggota yang sedang sakit,  maka melalui kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ini anggota Polrestabe Surabaya dapat mengetahui hal-hal apa saja yang patut dihindari, dan hal apa yang patut untuk dilakukan.@redho

Baca Juga :  Sekda Teddy Kusdiana Putra Tokoh Golkar Kota Bandung Alm. H. E. Warso

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rayakan HUT ke 70, Humas Polresta Sidoarjo Tanding Futsal Versus Jurnalis

Sab Okt 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70, Humas Polresta Sidoarjo melakukan pertandingan futsal melawan Jurnalis Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (29/10/2021) sore di GOR Sidoarjo. Dengan skor akhir 14-11 untuk kemenangan Humas Polresta Sidoarjo. HUT Humas Polri ke-70, yang diperingati pada 30 Oktober 2021. […]