Pemilu 2024, Ketua Fraksi PKB Optimis Raih 16 Kursi DPRD Kabupaten Bandung

Editor Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi (kedua kiri) saat menghadiri refleksi akhir tahun DPC PKB Kabupaten Bandung bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal di Solokanjeruk, Minggu (31/12/2023) sore. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLOKANJERUK – Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi mengaku optimis pada Pemilu 14 Februari 2024 bisa meraih target 16 kursi DPRD Kabupaten Bandung.

Ia juga berharap dengan kesolidan dan kekompakan kader PKB di Kabupaten Bandung bisa mengantarkan 3 caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 tersebut.

“Untuk mencapai target kursi di DPRD Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa Barat, serta DPR RI itu, sudah menjadi kesepakatan bersama di antara struktur partai maupun para kader PKB Kabupaten Bandung,” kata Renie kepada wartawan usai refleksi akhir tahun DPC PKB Kabupaten Bandung bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal di Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Minggu (31/12/2023) sore.

Renie mengungkapkan bahwa untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang itu, pihaknya termasuk para kader PKB untuk terus mendukung dan menginformasikan kepada masyarakat program-program prioritas/unggulan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna yang saat ini bertugas menjadi Bupati Bandung.

“Sebanyak 13 program prioritas yang sudah direalisasikan Pak Bupati Bandung itu sudah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Masyarakat Kabupaten Bandung juga harus semakin masif mengetahui apa yang menjadi program Pak Bupati Bandung. Mengingat apa yang menjadi kebijakan Pak Bupati Bandung itu untuk kemaslahatan umat. Inilah pentingnya kita sebagai kader PKB harus menginformasikan apa yang menjadi keberhasilan Pak Bupati Bandung kepada masyarakat luas,” tuturnya.
Renie juga menyatakan siap bekerja untuk membesarkan PKB. “Tekad kita bersama, bahwa PKB harus menjadi pemenang di Pemilu 2024,” harapnya.

@kos

Baca Juga :  SALUD, Edukasi Keselamatan Lalu Lintas Usia Dini ala Dishub Kota Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SOSOK | H. Pepep Saepul Hidayat : Antara Politik dan Keluarga

Sen Jan 1 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom, M.I.P. adalah sosok yang tidak hanya berprestasi di bidang politik, tetapi juga berperan sebagai kepala keluarga yang harmonis. Lahir di Majalengka pada 11 Mei 1972, ia kini menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PPP. Ia juga dikenal sebagai […]