Penyanyi Virgoun Ditangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Editor Virgoun./visi.news/pinterest
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Penyanyi Virgoun ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Berikut adalah kronologi penangkapannya:

Penangkapan di Kamar Kos, Pada Kamis (20/6/2024), Virgoun diamankan di kamar kosnya di daerah Ampera, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00 dini hari WIB. Polisi juga menangkap seorang wanita berinisial PA bersama Virgoun.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu dan alat hisap. Virgoun dan PA baru saja mengonsumsi sabu saat ditangkap.
Tes Urine dan Hasil Positif Metamfetamin: Hasil tes urine menunjukkan bahwa baik Virgoun maupun PA positif mengandung metamfetamin. Keduanya dalam kondisi sehat dan kooperatif selama proses pemeriksaan.

Polisi masih mendalami asal-usul barang haram tersebut dan sedang mengejar pihak yang memberikan sabu kepada Virgoun dan PA. Status keduanya belum ditetapkan sebagai tersangka, dan pemeriksaan masih berlangsung.

@maulana

Baca Juga :  Tata Cara Salat Gerhana Bulan dan Matahari

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KAMMI Garut Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Garut

Sab Jun 22 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GARUT – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Garut menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas lambatnya penanganan kasus korupsi oleh pihak Kejari Garut, Kamis (20/6/2024). Meskipun jumlah massa yang hadir […]