Peremajaan Struktural: Kementerian Perdagangan Lantik 52 Pejabat Fungsional Baru

Editor foto sidang plantikan kementrian perdagangan. /visi.news /@kementrian perdagangan
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pada hari senin (11/6/2024) Kementerian Perdagangan menggelar acara pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Perdagangan. Acara ini dipimpin oleh Plt. Kepala Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Nurimansyah.

Sebanyak 52 pejabat dilantik dan diambil sumpah pada hari ini. Pejabat yang dilantik terdiri atas 2 pejabat Dosen Ahli, 36 Pejabat Fungsional Ahli Pertama, 8 Pejabat Fungsional Ahli Muda, 1 Pejabat Fungsional Ahli Madya, 1 Pejabat Fungsional Penyelia dan 4 Pejabat Fungsional Mahir.

Dalam sambutannya, Plt. Kabiro OSDM menyampaikan bahwa keberhasilan Kementerian Perdagangan dalam memenuhi target-target kinerja yang telah ditetapkan oleh Presiden merupakan tanggung jawab semua unsur di lingkungan Kemendag, mulai dari pimpinan tinggi sampai pelaksana.

Plt. Karo OSDM berharap, pegawai yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kompeten, berintegritas, dan bertanggung jawab sebagaimana yang sudah diamanahkan. Ini adalah sebuah langkah penting dalam upaya Kementerian Perdagangan untuk mencapai target-target kinerja yang telah ditetapkan.

Dengan pelantikan ini, Kementerian Perdagangan berharap dapat lebih meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan. Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan berintegritas.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Lagi, AMI Gelar Aksi Demo ke KPU Kota Surabaya

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Detik-Detik Guru Berani Hadang dan Pukul Bus ‘Telolet’ di Depan Sekolah: Suara Klakson Mengganggu Ketenangan Murid

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DEPOK – Sebuah video yang mengejutkan muncul di media sosial Pada Selasa (11/6/2024) menunjukkan seorang guru yang berani menghadang dan memukul sebuah bus pariwisata tepat di depan sebuah Sekolah Dasar (SD). Video tersebut memperlihatkan guru tersebut tampaknya sangat marah dan frustrasi, dan tanpa ragu-ragu memukul bus dengan tangan […]