Peringati HUT Ke-57, Partai Golkar Jabar Gelar Bedah Rumah

Editor Plt. Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, didampingi para pengurus, meninjau sekaligus melakukan peletakan batu pondasi pada rumah warga yang mendapatkan bantuan, Jumat (29/10/2021)./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menggelar bakti sosial “Bedah Rumah” dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57. Plt. Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, didampingi para pengurus, meninjau sekaligus melakukan peletakan batu pondasi pada rumah warga yang mendapatkan bantuan, Jumat (29/10/2021) di Kecamatan Bojongsoang dan Cimenyan.

Ace mengatakan bahwa “Bedah Rumah” ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Bandung saja, melainkan dilakukan juga di Kabupaten lainnya se-Jabar.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Partai Golkar ke 57”, ujar Ace kepada VISI.NEWS, Jum’at (29/10).

“Tekad kita, Partai Golkar ingin selalu hadir dan peduli kepada masyarakat. Membantu masyarakat, terus berbakti bagi Indonesia”, terang Ace.

“Bedah rumah ini tidak hanya disini saja. Tapi juga dilakukan seluruh DPD se-kabupaten di Jawa Barat”, lanjut Ace.

Widia dan Sandi, warga Sindanglaya, Kecamatan Cimenyan yang mendapat bantuan Bedah Rumah mengapresiasi program yang dilakukan Partai Golkar Jabar ini. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Puncak perayaan HUT Partai Golkar DPD Jabar sendiri dilaksanakan pada 29 Oktober 2021 di Kantor DPD Partai Golkar Jabar. Para pengurus DPD akan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba sholawat dan lomba senam yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. @mpa

Baca Juga :  Bandara Kertajati Setelah Ambil Alih Semua Penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung, "Banser, Garda Terdepan Pertahankan Agama dan NKRI"

Jum Okt 29 , 2021
Silahkan bagikan VISI.NEWS | PASIRJAMBU – Barisan Ansor Serba Guna (Banser), menurut Bupati Bandung Dadang Supriatna, merupakan benteng dan garda terdepan dalam mempertahankan agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Jangan salah pemahaman, keberadaan Banser itu bukan hanya mengawal keberlangsungan dakwah Agama Islam tapi juga mempertahankan NKRI. Termasuk di dalamnya […]