Persib Bandung Siap Kejutkan Bobotoh dengan Dua Bintang Baru dari Portugal

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib Bandung tampaknya sedang bergerak cepat dalam bursa transfer musim ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim berjuluk Maung Bandung tersebut tengah mencari rekan duet untuk striker andalannya, Ciro Alves.

Menurut sumber yang dekat dengan manajemen klub, Persib Bandung tengah membidik dua bintang muda dari liga kasta kedua Portugal. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun kabar ini cukup menggembirakan bagi bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib.

Dua pemain yang menjadi incaran Persib tersebut dikabarkan memiliki kualitas yang mumpuni. Mereka diharapkan dapat segera beradaptasi dengan sepak bola Indonesia dan mampu membantu Ciro Alves dalam mencetak gol.

Namun, proses transfer ini tidak akan mudah. Persib harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga tertarik pada kedua pemain tersebut. Selain itu, ada juga kendala dalam hal negosiasi gaji dan adaptasi pemain.

Manajemen Persib sendiri belum memberikan komentar resmi terkait kabar ini. Namun, jika benar adanya, hal ini tentu akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi bobotoh. Dengan tambahan dua pemain baru, diharapkan Persib dapat tampil lebih kompetitif di musim mendatang.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Persib Bandung. Apakah mereka berhasil mendapatkan dua bintang Portugal tersebut? Ataukah mereka memiliki rencana transfer lain? Hanya waktu yang akan menjawab.

@maulana

Baca Juga :  LIGA SPANYOL: Persaingan Makin Sengit, Barcelona Salip Lagi Real Madrid

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Raperda Dibahas, Empat Fraksi di DPRD Lombok Utara Sampaikan Pandangan Umum

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LOMBOK – Empat fraksi di DPRD Lombok Utara yang menyampaikan pandangan umum atas tiga rancangan peraturan daerah (Raperda): Empat fraksi di DPRD Lombok Utara telah menyampaikan pandangan umum atas tiga Raperda yang diusulkan Pemerintah Lombok Utara melalui rapat paripurna di aula sementara DPRD pada Senin, 10 Juni […]