Persib dan Tiga Tim Elite Siap Adu Strategi di GBLA

Editor Persib meningkatkan intensitas latihan di Stadion GBLA, jelang digelarnya Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022) mendatang./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG– Empat tim elite termasuk didalamnya Persib Bandung, bakal adu strategi dan unjuk kemampuan pada Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage hari Minggu (12/6/2022) mendatang.

Empat tim papan atas yang tergabung di Grup C yakni Persib Bandung (tuan rumah), Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya akan mengawali babak penyisihan untuk berebut juara dan runner-up Grup C. Dua tim yang lolos akan melanjutkan perjuangannya di babak 8 besar.

Turnamen pramusim yang resmi diberi nama Piala Presiden 2022 ini merupakan ajang pemanasan bagi tim peserta Liga I 2022/2023, yang menurut rencana akan bergulir akhir Juli mendatang.

Empat tim elite yang tergabung di Grup C dipastikan bakal bertarung habis-habisan untuk mempertaruhkan gengsi sebagai tim papan atas. Untuk diketahui, Bali United adalah tim juara Liga I 2021/2022, sedangkan Persib tampil sebagai runner-up.

Persib akan mengawali pertandingan perdana dengan menjajal kekuatan Bali United pada, Minggu (12/6/2022). Tarung kedua tim ini dilabeli sebagai adu prestasi dan prestisius.

Selanjutnya tim berjuluk Maung Bandung ini akan menghadapi Bajul Ijo Persebaya Surabaya pada hari Jumat (17/6). Persib akan menutup laga pamugkas melawan Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/6).

Menurut rencana seluruh pertandingan Persib akan dimainkan pada malam hari pukul 20.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.@zall

Baca Juga :  Dadang Risdal : Salut! Kang DS Satu-satunya Bupati yang Berani Menunda Pilkades Serentak

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Segini, Hadiah Uang Tunai bagi Juara Piala Presiden 2022

Sel Jun 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/JAKARTA– Turnamen pramusim yang secara resmi dilabeli Piala Presiden 2022, akan disediakan hadiah uang tunai yang totalnya Rp3,5 miliar untuk para juara. Juara Piala Presiden 2022 akan menerima Rp2 miliar plus piala, runner-up Rp1 miliar, dan posisi tiga mendapatkan Rp500 juta. Besaran hadiah uang tunai untuk tahun ini mengalami […]