PKS Siap Menjadi Pengkritik Kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Editor :
Ketua DPD PKS, H. Gun Gun (tengah) Gunawan bersama Pengurus DPD PKS Kabupaten Bandung./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – DPD PKS Kabupaten Bandung memastikan diri menjadi yang pertama mengkritisi kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Bedas), yang memenangkan Pilbup Bandung 2020, meski pada dasarnya DPD PKS Kabupaten Bandung merupakan partai pengusung pasangan Bedas.

“Kami bagian dari partai koalisi pasangan Bedas, tentunya akan mengawal setiap kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih. Kami pun akan menjadi yang pertama yang mengkritik kebijakan mereka bilamana ada kebijakan yang menyimpang dari administrasi dan tidak tepat sasaran,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan, di Baleendah, Senin (28/12/2020).

Menurut Gun Gun, kritikan tersebut tentunya kritikan yang bersifat membangun. Sebab, PKS sebagai partai koalisi memiliki beban moral dan tanggung jawab yang berat. Apalagi PKS dari mulai pertama berdiri, selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik di tingkat Daerah, Provinsi, maupun Nasional.

“Sekiranya nanti ada kebijakan yang tidak tepat atau tidak pro rakyat, tentu akan kami kritisi. Kritikan kami ini sebagai bentuk perjuangan PKS bersama rakyat. Sebab, kami memiliki motto Bersama Melayani Masyarakat,” ujar Gun Gun.

Kendati demikian, ia berharap PKS Kabupaten Bandung bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah di bawah kepemimpinan yang baru. Sinergitas tersebut harus bisa memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HDCI Bandung Tebar Kasih Sayang dengan Tema Santa On The Bike (SOTB) 2020

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Perayaan Natal erat hubungannya dengan kegiatan-kegiatan menebar kasih sayang dan pesan kedamaian. Karakter ikonik di Hari Natal dalam menebar kasih sayang biasanya disematkan kepada karakter legendaris bernama Santa Claus atau sering dikenal sebagai Father of Christmas. Umat Nasrani menganggap, perayaan Natal rasanya tak lengkap tanpa karakter pria […]