Polisi Geruduk Rumah Catherine Wilson, Tetangga: Dikira Ada Syuting

Catherine Wilson./suara.com/yuliani.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Artis Catherine Wilson diciduk polisi usai kedapatan menyimpan dua paket sabu di kediamannya, Jalan Pangakalanjati, Depok, Jawa Barat. Tetangga mengaku kaget.

Bimo (57), salah seorang tetangga Catherine menceritakan detik-detik saat aparat kepolisian mendatangi rumah Catherine. Menurutnya, kejadian berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, Jumat (17/7) pagi.

“Tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB begitu saya keluar rumah saya lihat kok ada ramai-ramai, enggak taunya dari Polda dari badan narkobanya itu,” kata Bimo yang rumahnya tak jauh dari rumah Catherine, seperti dilansir Suara.com.

Melihat banyak anggota kepolisian di depan rumahnya dan rumah Catherine, kemudian Bimo mengaku penasaran dan berpikir kalau hal itu sebuah syuting. Mengingat artis yang disapa Keket ini terkenal di dunia perfilman.

“Saya lihat banyak mobil depan rumah saya. Tahu lah katanya ada syuting film. Tapi saya akhirnya tahu oh ternyata ini polisi badan narkoba,” ungkap Bimo.

Bimo menuturkan, pihaknya mengaku kaget atas apa yang terjadi terhadap Keket. Bimo mengatakan, Keket di lingkungannya sangat tertutup dan jarang bergaul.

“Kita juga kaget sebagai tetangga kok ada kayak begini di sini. Beliau kan sudah namanya nama artis kok narkoba,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan Catherine diringkus di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi.

“Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisal CW alias K,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat siang.

Yusri mengatakan, pihaknya menemukan dua paket sabu dari tangan Catherine. Barang tersebut ditemukan saat polisi menggeledah kediaman milik model tersebut.

“Berdasarkan laporan masyarakat, kami lakukan penyelidikan. Kami geledah di kediamannya ditemukan 2 paket diduga jenis sabu,” sambungnya.

Sejauh ini, polisi masih mendalami temuan sabu saat penggeledahan berlangsung. Chaterine pun tengah dimintai keterangan ihwal tersebut. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ulah Wartawan "Kajajaden" di Tasikmalaya Membuat Gerah Aparat Desa

Jum Jul 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Endang Sunarli, Kepala Desa Nanggewer, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dibuat gerah setelah menerima laporan dari aparat desanya yang kerap didatangi oleh seseorang yang mengaku sebagai wartawan. Bahkan sang Kades Endang mengaku merasa “rudet” atas ulah oknum wartawan tersebut. Seperti yang terjadi beberapa pekan, seseorang […]