Proyek Perluasan Wyndham Garden Kuta Beach Bali Segera Selesai Tepat Waktu Pada 2022

Editor Konsep pembangunan Wyndham Garden Kuta Beach Bali. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR – Proyek perluasan hotel di tepi pantai, Wyndham Garden Kuta Beach Bali, menambah jumlah kamar hotel ini hampir dua kali lipat, tepatnya dari 155 unit menjadi 300 unit. Proyek ini segera selesai tepat waktu, yakni Triwulan III-2022.

Setelah rampung, proyek senilai Rp 143 miliar ini akan menambah jumlah kamar hotel premium, sebuah bar baru di sisi kolam renang (pool bar), pusat kebugaran, serta kolam renang tanpa bagian tepi (infinity pool), dan arena bermain anak-anak. Sebagai bagian dari proyek ini, lokasi day spa akan dipindahkan ke sisi yang lebih luas di area baru.

“Wyndham Garden Kuta Beach menyajikan suasana yang lebih menarik, harga kompetitif, lokasi strategis di dekat Pantai Kuta yang terkenal, dan, sejumlah fasilitas baru—termasuk, arena bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan kolam renang keluarga. Dengan demikian, hotel ini menjadi tempat ideal bagi keluarga yang ingin menikmati liburan di Bali,” ujar Manajer Hotel, Wyndham Garden Kuta Beach, Bagus Ngurah.

“Sejumlah fasilitas baru akan menyediakan beragam pilihan bagi tamu selama berlibur. Bar di sisi kolam renang menjadi tempat ideal untuk setiap kegiatan, termasuk momen berkumpul dengan keluarga sambil menikmati suguhan koktail pada matahari terbenam,” lanjutnya.

Wyndham Garden Kuta Beach saat ini memiliki kolam renang di lantai bawah, kolam renang di bagian atap yang menghadap ke laut, restoran untuk bersantap pagi, siang, dan malam hari, sebuah bar, serta satu ruang pertemuan untuk seminar dan acara lain.

Kamar baru tipe Premier Deluxe mencapai luas sekitar 31 meter persegi, dilengkapi taman terbuka (patio) atau balkon seluas enam meter persegi, serta Wi-Fi gratis, alat penyejuk udara, sofa bed, meja kerja, alat membuat teh dan kopi, mini bar, serta Smart TV berukuran 50 inci yang mendukung layanan streaming atau casting.

Baca Juga :  DIY Pulihkan Pariwisata Lewat Kepercayaan

“Proyek ambisius ini telah menjadi visi kami selama bertahun-tahun. Kami bangga mewujudkannya,” ujar Sonny Inayatkhan, Direktur PT Global Bali Investama, pemilik Wyndham Garden Kuta Beach.

“Kami terus menggarap proyek ini di tengah pandemi Covid-19. Meski sempat menghadapi beberapa tantangan, kami akan menyelesaikan proyek ini secara tepat waktu ketika perjalanan internasional kembali meningkat.”

Sebagai pengelola perhotelan, PT Wyndham Hotel Management adalah anak usaha Wyndham Destinations Asia Pacific yang menangani 10 hotel di Indonesia di Bali, Lombok, Jakarta, Solo, Palembang, dan Surabaya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seniman dan Anak Muda Aceh Tunjukkan Keprihatinan terhadap Satwa Lewat Seni

Rab Mar 2 , 2022
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | BANDA ACEH – Yayasan HAkA (Hutan, Alam, dan Lingkungan Aceh) berkolaborasi bersama Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh dan berbagai organisasi kemahasiswaan suarakan keprihatinan terhadap perdagangan ilegal satwa liar di Aceh melalui festival seni Bu-Moe Fest. Bu-Moe Fest berlangsung selama 28 Februari s.d. 3 Maret 2022 […]