Puluhan Anak Berkebutuhan Khusus Rasakan Manfaat Khitan Massal Bersama Kang Haji Ace

Editor Anggota DPR RI asal Dapil Kab. Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily (Kang Haji Ace) di Nagreg, Minggu (28/1/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NAGREG – Anggota DPR RI dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily atau yang akrab disapa Kang Haji Ace Kembali menggelar program sunat massal eksklusif. Minggu (28/1/2024), sunat massal tersebut digelar di Klinik dokter Agung Budi di Ciaro Nagreg Kabupaten Bandung. Acara ini diikuti 70 anak. Secara khusus, kegiatan sunat massal ini juga diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus (ABK). Menurut Ace, anak berkebutuhan khusus juga harus mendapatkan perhatian.

“Saya sangat berbahagia mereka (anak-anak berkebutuhan khusus) mendapatkan kesempatan dikhitan, yang kalau di luar sana tentu biayanya sangat mahal”, kata Ace.

“Kemarin Ketika mengadakan sunatan massal eksklusif di Lembang ada 5 anak. Disini (Nagreg) ada 6 anak, dan dibeberapa lokasi lain”, lanjut Ace.

“Saya harap, kegiatan ini memberikan manfaat. Saya sudah berkeliling mulai dari Soreang, Banjaran, Cileunyi, Cililin, Padalarang, Lembang, bahkan sampai ke Gununghalu di ujung sana. Banyak masyarakat yang terbantu, ” sambung Ace.

Salah seorang ibu dari anak berkebutuhan khusus Bersama Arris Dewi Riswayuningsih menuturkan bahwa program Kang Haji Ace ini sangat bermanfaat sekali bagi dirinya.

“Mengenai sunat ini saya mengucapkan terima kasih, terima kasih sangat banyak untuk pak dokter, pak Ace dan ibu. Saya sudah mencari untuk anak ABK ini biayanya lumayan. Apalagi saya kurang mampu. Ini sangat membantu ya. Ini sunatnya benar-benar bagus ya. Mudah-mudahan acara ini membawa berkah untuk semua terutama untuk pak dokter dan untuk Kang Ace, semoga semua keinginan dan cita-citanya terkabul,” ujarnya.

Kegiatan sunatan massal eksklusif ini ditargetnya bagi 1.200 anak se Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Kegiatan ini juga melibatkan Baitulmaal Muamalat dan dokter-dokter sunat khusus dari Superhero Sunat.

Baca Juga :  Ikut Jadi Korban, Sopir Bus Masuk Jurang di Sumedang Dimakamkan di TPU Cikutra

@mh

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tips Memulai Hari Kerja dengan Produktif dan Bahagia

Sen Jan 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Hari Senin, hari kerja baru dimulai setelah menghabiskan waktu untuk weekend. Bagi sebagian orang, ini mungkin menjadi tantangan untuk bangun pagi, bersiap-siap, dan berangkat ke kantor atau tempat kerja lainnya. Bagi yang lain, ini mungkin menjadi kesempatan untuk mengejar target, menyelesaikan proyek, atau menciptakan sesuatu […]