PWI Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Bandung

Editor Wabup Bandung H.Sahrul Gunawan memberikan keterangan pers kepada wartawan dalam acara silaturahmi di RM Aki Sadu, Soreang Jumat (21/5)./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung menggelar acara silaturahmi dihadiri wakil bupati Bandung H Sahrul Gunawan di Saung Aki Sadu Jumat (21/5).

Sebelum acara dimulai Ketua PWI H Rahmat Sudarmadji memperkenalkan jajaran kepengurusan PWI. Dia mengaku kepengurusan PWI yang dipimpinnya itu hampir bersaman dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menjelaskan bahwa semua program pemerintah bisa dilihat dan diawasi bukan hanya dengan satu arah, namun menjadi dua arah.

“Saya juga sudah mempersiapkan satu kanal yang memang diharapkan bisa mengcover semua keterbukaan informasi yang ingin diketahui oleh masyarakat,” katanya.

Karena, lanjut Sahrul bahwa aplikasi yang ada sekarang tidak bisa memberikan informasi terupdate untuk masyarakat. “Sebagai salah satu contoh, yaitu dibidang pariwisata. Karena pariwisata tersebut tidak bisa mempunyai program yang sama. Tetapi semua bisa saja kita kembangkan potensi pariwisata yang baik,” jelasnya.

Kemudian, Sahrul juga sudah mengumpulkan para pengusaha. Namun bagaimana pemerintah harus bisa berbuat dan kedepan pariwisata di kabupaten Bandung bisa menjadi barometer bagi masyarakat Bandung.

“Semua harus bisa berkesinambungan, baik dari instansi maupun pelaku usaha pariwisata. Dan dengan hal ini sangat juga dibutuhkan peran media,” tegas Sahrul.

Sedangkan kaitannya dengan media adalah kekuatan informasi yang dilakukan oleh media menjadi promosi yang sangat kuat dari semua bidang di Kabupaten Bandung. Bukan hanya bidang pariwisata, namun bidan pembangunan dan juga semua program unggulan dari Kabupaten Bandung.

“Berkat peran media, pembangunan ini berjalan dan bisa dinikmati kepada generasi kedepan, dan ini menjadi sejarah yang bisa membuat kabupaten Bandung menjadi bukti pembangunan dari semua program yang ada,” pungkasnya. @pih

Baca Juga :  Wafat Sabtu (1/8), KH Hasyim Wahid Akan Dikebumikan di Pemakaman Gus Dur dan Gus Sholah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengelola Objek Wisata Air Dingin VWP Berharap Kepada Bupati

Sab Mei 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pengelola objek wisata air dingin Victory Water Park (VWP) Desa Sadu Kec. Soreang, Donni Tïrta mengatakan pasca penutupan objek wisata air dingin pekan lalu, membuat pihaknya merugi. Karena itulah dia berharap agar bupati Bandung bisa memberikan keleluasan agat VWP kembali dibuka untuk umum. “Pengaruhnya signifikan. Dampaknya bukan […]