Rayakan HUT ke 70, Humas Polresta Sidoarjo Tanding Futsal Versus Jurnalis

Editor Humas Polresta Sidoarjo melakukan pertandingan futsal melawan Jurnalis Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (29/10/2021) di GOR Sidoarjo. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70, Humas Polresta Sidoarjo melakukan pertandingan futsal melawan Jurnalis Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (29/10/2021) sore di GOR Sidoarjo. Dengan skor akhir 14-11 untuk kemenangan Humas Polresta Sidoarjo.

HUT Humas Polri ke-70, yang diperingati pada 30 Oktober 2021. Dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono menjelaskan, di era kemajuan teknologi informasi Humas bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk bersama awak media. Seperti menyampaikan informasi yang tepat bagi publik, guna mencegah informasi hoaks yang berkembang. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sementara terkait digelarnya pertandingan futsal Humas Polresta Sidoarjo dengan Jurnalis Sidoarjo, dalam peringatan HUT Humas Polri ke-70. Ipda Tri Novi Handono mengatakan melalui olahraga ceria diharapkan meningkatkan imunitas, sehat dan menguatkan sinergitas bersama media.

“Terima kasih atas sinergitas Polresta Sidoarjo dengan rekan-rekan jurnalis Sidoarjo. Terima kasih juga di HUT Humas Polri ke-70, kami di kado tumpeng dan kemenangan pertandingan futsal,” ucap Ipda Tri Novi.

Dari jurnalis Sidoarjo, Heri Susetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Humas Polri. Semoga semakin jaya dan berprestasi. “Polri melalui peran humas begitu dekat dengan masyarakat, seperti halnya dalam pemberitaan kemajuan Polri. Jaya selalu Humas Polri,” ujar wartawan Metro TV ini.@redho

Baca Juga :  #KERENKAGAKPERLUMAHAL Budaya Baru, Cinta Produk Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Target 50 Persen Kursi pada Pemilu 2024, Nasdem Indramayu Gelar Pendidikan Politik

Sab Okt 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu terus melakukan konsolidasi pemenangan pemilu, salah satunya menggelar pendidikan politik dan kaderisasi di Hotel Handayani Indramayu, kamis (28/10). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa, anggota DPR […]