Robert akan Maksimalkan Potensi Pemain Tengah dan Depan

Editor :
Robert Alberts./persib.co.id/barly isham

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib, Robert Alberts, mengambil langkah khusus dalam memaksimalkan kinerja lini tengah dan depan. Pasalnya, komposisi kedua sektor itu mengalami perubahan.

Seperti diketahui, lini tengah Persib sudah tidak dihuni oleh Kim J. Kurniawan dan Omid Nazari tahun ini. Sementara, lini depan Persib belum bisa diisi oleh Wander Luiz yang masih berada di Brasil dan Geoffrey Castillion yang tengah dipinjamkan.

Kendati begitu, Persib kedatangan Ferdinand Sinaga. Kembalinya pemain berposisi penyerang itu diharapkan menjadi solusi meski kondisi kebugarannya belum berada di level terbaik, terutama untuk melakoni Piala Menpora 2021.

“Kami masih menyiapkan pemain muda di turnamen itu (Piala Menpora), ini hal bagus. Mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain di ajang itu karena Ferdinand kemungkinan tidak akan bisa bermain lebih dari 15-20 menit,” kata Robert.

Sedangkan di lini tengah, Robert mengatakan akan memaksimalkan peran Dedi Kusnandar. Karakter permainan yang dimiliki oleh Dedi dan Omid dinilai memiliki persamaan di dalam menjaga keseimbangan permainan tim Persib.

“Kami punya Dedi. Dia seperti seorang holding midfielder tapi berbeda dengan Omid, yang memberikan keseimbangan di dalam tim. Kami kurang akan hal itu, tapi juga belum tahu kepastian Liga. Jadi, masih punya waktu untuk mencari pemain yang bisa melakukannya dengan lebih baik,”
paparnya, seperti dilansir persib.co.id. @fen

Baca Juga :  Teh Nia : "Koperasi di Kabupaten Bandung Harus Maju"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Positif Covid-19 Bertambah 4.714, Total Kasus 1.419.455 Orang

Ming Mar 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kasus positif infeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia bertambah 4.714 orang pada Minggu (14/3/2021) hari ini. Penambahan tersebut membuat total kasus positif Covid-19 di Tanah Air menjadi 1.419.455 sejak pertama kali diumumkan pada awal Maret 2020 lalu. Melansir CNN Indonesia berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, dari jumlah kasus positif yang tercatat, […]