Robert Alberts Akhirnya Lengser dari Pelatih Kepala Persib

Editor Robert Alberts resmi mundur dari pelatih kepala Persib, atas desakan ribuan Bobotoh yang melakukan aksi damai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (10/8/2022) siang WIB./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Robert Rena Alberts secara legowo akhirnya mundur dari pelatih kepala Persib, atas desakan ribuan Bobotoh yang memadati Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (10/8/2022) siang WIB.

Ribuan Bobotoh yang melakukan aksi demo tersebut menyampaikan dua tuntutan, yakni minta Robert Alberts lengser dari pelatih Persib, serta minta pihak manajemen Persib mengubah sistem pembelian tiket kandang yang selama ini terkesan jelimet.

Hal tersebut disampaikan Komisaris Persib H. Umuh Muchtar. Persib dan Robert berpisah setelah pelatih asal Belanda itu memilih untuk mundur.

Situasi ini terjadi karena tak lepas dari hasil minor Persib pada tiga pekan awal Liga 1 2022/23, dengan dua kali kalah dan satu kali imbang didapat oleh tim berjuluk Pangeran Biru.

“Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Itu diambilnya demi kebaikan bersama, khususnya Persib. Tentunya bukan hal mudah menghadapi situasi sulit, terlebih ini adalah awal musim dan secara mendadak harus menunjuk pengganti sang pelatih,” tulis rilis tersebut.

Robert sudah tiga tahun terakhir bersama Persib, dan pernah nyaris membawa Persib menjadi juara pada Liga 1 musim lalu. Dengan kondisi saat ini, manajemen Persib meminta pengertian Bobotoh atas situasi yang harus dijalani. Karena bagaimana pun, Persib masih membidik juara pada musim ini.

Maka, mohon kerjasama dan pengertiannya dari bobotoh dalam situasi sulit yang sedang Persib hadapi ini. Apalagi, bukan hal mudah mencari pelatih pengganti yang siap untuk mendapat mandat besar, meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023.

“Maka, mohon kerja sama dan pengertiannya dari Bobotoh dalam situasi sulit yang sedang Persib hadapi ini. Apalagi, bukan hal mudah mencari pelatih pengganti yang siap untuk mendapat mandat besar, meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/23.”

Baca Juga :  Gunung Merapi Muntahkan Guguran Lava Pijar

“Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama dan kebaikan Persib, ia (Robert) pun pamit undur diri dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Hatur Nuhun, Robert Alberts untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk tim yang tidak akan kami lupakan.”@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lima Fakta AKP Rita Yuliana, Polwan Berprestasi yang Sedang Jadi Sorotan Publik

Rab Agu 10 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Sosok AKP Rita Yuliana mendadak viral di media sosial di tengah kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Nama perempuan kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dihubung-hubungan dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. Hal itu membuat perempuan yang dikenal sebagai polwan berprestasi itu menjadi […]