Robert dan Yaya Semangati Puja

Robert Albert dan Yaya Sunarya menjenguk Puja Abdillah./persibco.id/gregorius aditya katuk.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Dukungan terus mengalir untuk Puja Abdillah yang kini sedang menjalani masa pemulihan seusai operasi di bagian kepalanya. Kali ini, dukungan datang dari pelatih Persib, Robert Alberts. 

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengunjungi Puja yang sedang dalam masa perawatan di Rumah Sakit Al-Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (14/7).

Bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya serta beberapa staf tim, Robert sengaja datang untuk memberikan semangat.

“Saya yakinkan dia (Puja) jika semua ini akan cepat berlalu dan dia bisa tetap bermain bola lagi,” ujar Robert, seperti dilansir persib.co.id.

Robert meyakini, pemain asal Cicalengka tersebut tetap kuat dan berkeinginan keras untuk segera sembuh dari sakit yang dialaminya saat ini.

Tak hanya Robert, Yaya juga memberikan suntikan motivasi kepada pemain dengan spesialis kaki kirinya tersebut.

“Saya yakin Puja itu sosok yang kuat, tetap berjuang. Kami tunggu untuk berlatih dan bermain bersama lagi di lapangan. Jangan takut, kita semua tetap ada di samping kamu,” kata Yaya.

Diberitakan, Puja Abdillah, pemain Persib berusia 23 tahun itu menderita tumor otak dan menjalani operasi di RS Al Ihsan. Operasi pengangkatan tumor berjalan dengan baik dan Puja pun kini dalam pemulihan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menag: Riskan Buka Sekolah Berasrama Saat Pandemi Corona

Rab Jul 15 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS –  Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan upaya membuka sekolah keagamaan berasrama di tengah wabah Covid-19 saat ini sangat berisiko besar. Menurutnya, sekolah berasrama rawan terhadap penularan virus corona. Hal itu ia utarakan saat memberikan pidato dalam acara ‘Dialog Lintas Iman’ yang dihadiri para pemuka-pemuka agama secara daring, Selasa (14/7). “Itu saya mohon bantuannya, dalam […]