Ronaldo Sandang Predikat The Best Player MU

Editor Cristiano Ronaldo terpilih menjadi Pemain Terbaik Manchester United tahun ini, dengan meraup suara terbanyak 60 persen./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER– Christiano Ronaldo terpilih menjadi the best player (Pemain Terbaik) Manchester United dengan meraup 60 % suara dari total jumlah suara.

Sementara suara terbanyak kedua diperoleh penjaga gawang David De Gea (29 %), dan posisi ketiga direbut Fred yang hanya memperoleh 2 %.

Adapun proses pemilihan pemain terbaik tim berjuluk “Setan Merah” ini, panitia mengundang fans untuk menentukan pemain yang mereka anggap layak menyandang predikat sebagai the best player tahun ini.

Dari jumlah suara yang masuk, Ronaldo memperoleh suara terbanyak dengan meraup 60 % suara, sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Pada musim kompetisi tahun ini, Ronaldo masih sanggup membuktikan dirinya sebagai pemain produktif dengan mencetak 24 gol disemua kompetisi, 18 gol di antaranya tercipta di Liga Primer Inggris sekaligus sebagai pemain tersubur menyumbangkan gol bagi Manchester United.

Ronaldo meraih penghargaan serupa pada musim kompetisi Liga Inggris periode 2003/2004, 2006/2007, dan 2007/2008. Dengan demikian, Ronaldo menjadi empat kali menjadi pemain terbaik.

Ronaldo juga berpeluang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA, di mana dia dinominasikan bersama Kevin De Bruyne (Manchester City), Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Virgil van Dijk dari Liverpool.@zall

Baca Juga :  Inkonstitusional, Komnas HAM Harap Pidana Hukuman Mati Dihapus Total

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kenapa Opini WTP Dikejar ?

Ming Jun 5 , 2022
Silahkan bagikanOleh Djamu Kertabudi SAYA mengomentari sebuah postingan di FB tentang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), bahwa “opini WTP tidak boleh dikejar, karena akan datang sendiri”. Baru-baru ini, sebuah tindakan tidak terpuji dilakukan oleh unsur Pemda Kab. Bogor yang berakibat fatal dan apes. Saat pemeriksaan reguler yang dilakukan Badan Pemeriksa […]