Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Aib

Editor Ronaldo menyelamatkan MU dari kekalahan atas Chelsea setelah bermain imbang 1-1, di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER- Gol balasan mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang tercipta di menit 62, menyelamatkan setan merah dari kekalahan, setelah bermain imbang sama kuat 1-1 atas Chelsea yang unggul lebih dulu lewat gol Marcos Alonso menit 60, pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap kokoh di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin dari 33 pertandingan, unggul enam angka atas Arsenal yang tepat di bawahnya.

Sedangkan United semakin sulit untuk tembus papan Liga Champions, yang terpaku di urutan keenam dengan raihan 55 poin dari 35 pertandingan.

Sementara itu, Ronaldo masih sanggup membuktikan diri sebagai pemain tersubur di United, dan mensejajarkan dengan pemain top yang berlaga di Liga Inggris.

Ronaldo kini berada di urutan dua daftar top skor Liga Inggris 2021-2022, dengan 17 gol menyamai pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Sedangkan gol terbanyak sementara masih dipegang Mohammed Salah (Liverpool) dengan 22 gol.

CR7 secara keseluruhan telah mencetak 23 gol dari 36 pertandingan bersama Man United di semua ajang, terbanyak ketimbang pemain Setan Merah lainnya.@zall

Top Skor Liga Inggris:

22 gol – Mohamed Salah (Liverpool)
17 gol – Cristiano Ronaldo (Manchester United), Son Heung-min
(Tottenham Hotspur)
15 gol – Diogo Jota (Liverpool)
14 gol – Sadio Mane (Liverpool)
12 gol – Harry Kane (Tottenham Hotspur), Ivan Toney (Brentford) 11 gol – Kevin De Bruyne (Manchester City), Riyad Mahrez (Manchester City), Bukayo Saka (Arsenal), Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Baca Juga :  Gerakan Ekonomi Lokal, PKB Kabupaten Bandung Gelar Food Bank Berbagi Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komisi V Pastikan Pelaksanaan Mudik telah Dibahas Matang bersama Pemerintah

Jum Apr 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Komisi V DPR RI memastikan pelaksanaan mudik Lebaran 2022 kali ini telah dibahas secara matang sebelumnya bersama pemerintah. Mulai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, dan lembaga terkait lainnya. Hal itu disampaikan Ketua Komisi V DPR RI Lasarus yang menyoroti infrastruktur jalan […]