Sahrul Gunawan Sapa Pedagang dan Warga Cangkring

Sahrul Gunawan menyaapa para pedagang dan warga di Cangkring./visi.news/istimewa.
Jangan Lupa Bagikan

VISINEWS – Nama Sahrul Gunawan rupanya sudah tenar di masyarakat, tidak hanya sebagai selebritis melainkan juga sebagai bakal calon wakil bupati Bandung periode 2021-2026.

Hal itu terbukti saat kunjungannya ke sebuah workshop milik Cepi Suhendar (35), warga Kampung Cangkring, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kab. Bandung, Selasa (22/9).

Warga yang juga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mengaku senang dikunjungi oleh pemeran Jun dalam serial sinetron “Jin dan Jun” itu.

Cepi Suhendar sebagai tuan rumah yang menyelenggarakan kegiatan itu termotivasi ingin menghadirkan Sahrul karena berawal dari keluhan masyarakat pelaku UMKM di Kampung Cangkring.

“Saya sengaja menghadirkan Kang Sahrul karena memang visi dan misisnya untuk memajukan pelaku UMKM di Kabupaten Bandung sependapat dengan kami. Makanya kenapa tidak kami menyampaikan aspirasi ini kepada Sahrul Gunawan. Selain itu, kami juga ingin lebih dekat dengan canlon wakil bupati ini agar ketika saatnya nanti, masyarakat kami di Cangkring ini mengetahuinya lebih jauh tentang Sahrul Gunawan,” terang Cepi.

Dikatakannya, dalam acara tatap muka dan silaturahmi ini juga ada sesi tanya jawab. Warga yang bertanya dan Sahrul Gunawan yang Menjawab. Sesi ini sangat dinantikan karena masyarakat ingin menyampaikan unek-uneknya.

“Sehingga jika saling mengetahui lebih dalam terkait siapa Sahrul Gunawan, maka masyarakat juga yang menetukan pilihannya. Namun demikian saya yakin jika dalam kunjungan dan silaturahmi ini akan menghasilkan energi positif bagi kedua belah pihak. Untuk itu saya juga sampaikan terima kasih atas kunjungan Kang Sahrul, masyarakat siap untuk memberikan yang terbaik untuk cita-cita Sahrul Gunawan ke depan,” tandas Ketua KPJ Kota Bandung ini .

Sementara itu Sahrul Gunawan saat di lokasi kegiatan terlihat senang dan sangat apresiatif terhadap ide Ketua KPJ Bandung itu. Kunjungan dan silaturahmi dengan warga khususnya pelaku UMKM sangat dinantikan Sahrul.

“Saya siap melaksanakan apa yang disampaikan oleh warga dalam acara silaturahmi ini. Namun yang jelas saya mengucapkan terima kasih juga atas gagasan terwujudnya agenda silaturahmi ini. Selain dapat mengenal warga lebih dekat, juga tahu apa yang menjadi angan-angan dan harapan pelaku UMKM ini,” kata Sahrul Gunawan.

Tidak kurang dari 45 menit Sahrul Gunawan menampung aspirasi pelaku UMKM di Kampung Cangking itu. Kemudian begegas ke lokasi lain untuk menemui warga sambil sosialisasi. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Begini Cara Kontrol Asupan Garam agar Tak Kena Darah Tinggi

Rab Sep 23 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Asupan garam dibutuhkan tubuh terutama otot dan saraf agar bisa berfungsi normal. Namun, jumlahnya tak boleh berlebihan (lima gram atau satu sendok teh per hari) agar Anda tak kena tekanan darah tinggi, stroke, dan kondisi kesehatan berbahaya lainnya. Oleh karena itu, mengontrol asupan hariannya menjadi poin […]