Sampaikan Pesan Ketum untuk Saling Ringankan Beban, Golkar KBB Potong Hewan Qurban di RPH

Editor :
Plt. Ketua DPD Golkar KBB Hj. Cucu Sugyati, didampingi Sekretaris Edi Rusyandi dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD KBB H. Sunarya Erawan menyaksikan pemotongan hewan qurban di RPH Padalarang, Rabu (21/7/2021). /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar pemotongan hewan qurban pada hari kedua Idul Adha, Rabu (21/07/2021).

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Pemotongan dilaksanakan di Rumah Potong Hewan (RPH) Padalarang, Jl. Padalarang-Purwakarta, Desa Cempakamekar. Sengaja pemotongan ini dilaksanakan di RPH, hal ini menyesuaikan dengan kebijakan PPKM darurat untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Adapun hewan qurban yang dipotong yaitu 3 ekor sapi. Yang merupakan qurban dari keluarga H. Anang Susanto (Anggota DPR RI dapil Jabar II), Hj. Cucu Sugyati, Edi Rusyandi (Plt Ketua dan Sekretaris DPD KBB) dan 5 orang anggota Fraksi Partai Golkar DPRD KBB yaitu H. Agus Mahdar, H. Ayi Sudrajat, Cecep Sudrajat, Dadan Supardan dan H. Sunarya Erawan.

Atas nama DPD Partai Golkar KBB mengucapkan terimakasih telah mempercayakan penitipan hewan qurban kepada DPD KBB. Penyaluran hewan qurban dilaksanakan secara door to door kepada para kader golkar dan juga warga yang terdampak PPKM darurat.

Sesuai dengan arahan Ketua umum DPP Partai Golkar H. Airlangga Hartarto, kita berharap Iduladha menjadi momentum membangun solidaritas dan gotong royong, saling meringankan beban masyarakat ditengah situasi dan kondisi pandemi saat ini.

“Ditengah laju penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat saat ini, DPD Partai Golkar KBB juga tak henti hentinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah. Agar Senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar lahir. Dan sebagai ikhtiar bathin, kita bermunajat kepada Alloh Yang Maha Kuasa memohon pertolongan dan perlindungan Alloh Swt agar badai pandemi ini segera reda sehingga kita bisa menjalankan kehidupan normal kembali seperti biasanya, ” ungkap Edi Rusyandi.

Baca Juga :  FKPM Polresta Bandung: Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini Plt Ketua DPD Partai Golkar Hj. Cucu Sugyati didampingi Sekretari Edi Rusyandi dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD KBB.@rul

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELEB: 5 Artis Cantik yang Sudah Naik Haji

Kam Jul 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima. Ibadah ini ditekankan dilakukan oleh kaum muslimin yang mampu. Di antara umat Islam yang telah melaksanakan ibadah haji, ternyata banyak juga artis Tanah Air yang sudah menunaikannya. Tidak banyak yang tahu, artis-artis cantik ini telah lama pergi ke Tanah Suci untuk […]