Satu Pemain Lagi Pamit dari Persib Bandung Usai Omid Nazari

Editor :
Persib Bandung kembali kehilangan satu lagi pemainnya usai Omid Nazari pamitan. Dialah Ghozali Muharam Siregar./via football5star.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung kembali kehilangan satu lagi pemainnya usai Omid Nazari pamitan. Dialah Ghozali Muharam Siregar yang juga mengumumkan angkat kaki dari tim asal Kota Kembang tersebut.

Persib tampaknya melakukan perombakan skuat besar-besaran menatap kompetisi musim 2021. Total sudah ada empat pemain yang akhirnya pergi dari Persib dengan berbagai alasan, mulai dicoret sampai mundur. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, dan Omid Nazari.

Kali ini gantian Ghozali Siregar yang memilih pergi. Ghozali disebut-sebut pergi dari skuat berjuluk Maung Bandung tersebut karena kontraknya tak diperpanjang manajemen.

Ghozali Siregar masuk daftar 5 pemain tersubur Persib Bandung pada era Liga 1.

Kepergian Ghozali dari Persib tersiar dari Instagram pribadinya. Mantan pemain PSM Makassar itu pamitan dengan rekan-rekannya di Persib lewat unggahannya.

“Bismillah.. Hatur nuhun buat Persib Bandung dan Bobotoh,” tulis Ghozali dengan mengunggah beberapa foto berseragam Persib.

Ghozali Siregar datang ke Persib pada 2 Februari 2018 usai kontraknya tak diperpanjang PSM Makassar. Pemain kelahiran 7 Juli 1992 itu belakangan sebenarnya jadi salah satu tumpuan buat Persib. Transfermarkt mencatat, Ghozali total menjalani 64 pertandingan dengan mencatatkan 11 gol dan 11 assist dalam 4637 menit berseragam Persib.

Pemain yang sempat berseragam Gresik United itu sempat disebut-sebut akan direkrut PSMS Medan untuk arungi Liga 2 2021. Namun, kabar itu menguap begitu saja usai Liga 2 2020 dibatalkan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditangkap, Oknum Polisi yang Diduga Tembak 3 Orang hingga Tewas di Cengkareng

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polda Metro Jaya menangkap seorang oknum polisi, Bripka CS yang diduga telah menembak tiga orang hingga tewas di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) pagi. Tiga korban tewas itu yakni seorang anggota TNI berinisial S serta dua pegawai kafe berinisial FSS dan M. Satu pegawai kafe lainnya, H, […]