Sekda Herman Suryatman Optimis Empat Calon Paskibraka Jawa Barat Akan Sukses di Seleksi Nasional

Editor Sekda Herman Suryatman Optimis Empat Calon Paskibraka Jawa Barat./visi.news./portal jabar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, baru-baru ini melepas empat calon Paskibraka asal Jawa Barat untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional. Empat calon tersebut berasal dari Sumedang, Garut, Depok, dan Bekasi.

Herman Suryatman optimis bahwa keempat calon tersebut, yaitu Sofia dari Sumedang, Fatia dari Kota Depok, Rajab dari Garut, dan Johanes dari Bekasi, akan mampu mengemban tugas dengan baik dan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.

Sebelum dilepas, Herman Suryatman memberikan motivasi dan inspirasi kepada keempat calon tersebut. Menurutnya, seorang Paskibraka harus memiliki soft competency untuk menjadi penunjang hard skill dan pengetahuan agar mampu menjadi pemimpin yang kompeten.

Herman Suryatman juga menekankan bahwa seorang Paskibraka harus berpikir kritis, kreatif, komunikatif, dan bisa berkolaborasi. Menurutnya, ini adalah modal utama untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Seleksi Paskibraka tingkat nasional ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Herman Suryatman meyakini bahwa keempat calon Paskibraka tersebut mampu mengemban tugas yang mulia ini dengan baik.

Acara pelepasan ini diadakan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Minggu, 9 Juni 2024. Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, keempat calon Paskibraka tersebut siap untuk menghadapi seleksi tingkat nasional dan mewakili Jawa Barat dengan sebaik-baiknya.

@maulana

Baca Juga :  Konflik Rusia vs Ukraina, FIFA dan UEFA Menangguhkan Tim Rusia dari Kompetisi Internasional

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bandara Soekarno-Hatta Siap Sambut Jemaah Haji: 38 Penerbangan dari Bali

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pada hari Selasa, 11 Juni 2024, terdapat 38 penerbangan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Jadwal penerbangan ini mencakup berbagai maskapai, mulai dari Super Air Jet, Pelita Air, Trans Nusa, Citilink, Batik Air, hingga Garuda Indonesia. Super Air Jet […]