Sekhroni Gantikan Acep Jabat Panitera Pengadilan Negeri Banjar

Ketua PN Banjar, Kusman, S.H., M.H., menyerahkan cindera mata kepada Acep Iman SH., M.H. dalam acara perpisahan di Pengadilan Negeri Banjar, Kompleks Perkantoran Purwaharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (8/7)./visi.news/agus berrie.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sekhroni, SH., S.Ag., M.H., resmi dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Banjar oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjar, Kusman, SH., M.H., pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di ruang Pengadilan Negeri Banjar, Kompleks Perkantoran Purwaharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (8/6).

Sekhroni sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Pidana di Pengadilan Negeri Tegal. Ia menggantikan Acep Iman, S.H., M.H., yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Slawi Kelas 1B.

Ketua PN Banjar, Kusman, SH., M.H., mengatakan, untuk menjalankan visi dan misi Mahkamah Agung (MA) diperlukan kerja keras serta kerja sama demi mencapai integritas wilayah bebas korupsi.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras dengan sabaik-baiknya agar mencapai peradilan yang agung,” kata Kusman.

Dalam acara pisah sambut , Acep Iman selaku panitera sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Banjar atas kerjasa manya selama ini.

“Pengadilan Negeri Banjar akan selalu saya kenang seumur hidup. Semakin lebih baik dan maju. Saya berpesan kepada semuanya untuk tidak kopet (pelit) punya ilmu,” kata Acep Iman.

Acara tersebut dihadiri pula keluarga dari panitera yang baru dan seluruh hakim serta para staf Pengadilan Negeri Banjar.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada Acep Iman diawali oleh Kepala Pengadilan Negeri Banjar dan diikuti seluruh hakim beserta staf PN Banjar serta ramah tamah. @abr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPDB Jabar, Anak Tenaga Medis Prioritas Masuk SMA Negeri

Sen Jun 8 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memberikan apresiasi untuk para tenaga medis yang menangani virus corona (Covid-19). Salah satunya memberikan jatah kursi untuk anak mereka yang akan masuk sekolah menengah atas (SMA) negeri. Terkait kebijakan tersebut, Ridwan Kamil membenarkan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jabar. “Tapi bukan […]