Sempat Lepas, Man City Rebut Kembali Puncak Klasemen

Editor Pemain Man City saat merayakan gol kemenangan 4-0 atas Leeds United, Ahad (1/5/2022)/visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON– Setelah beberapa jam lepas dari posisi juara, Manchester City berhasil merebut kembali puncak klasemen semetara Liga Inggris, setelah meremukkan Leeds United 4-0 tanpa balas, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 yang berlangsung di Elland Road, Ahad (1/5/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, puncak klasemen sempat dinikmati sejenak oleh Liverpool usai menang tipis 1-0 dari Newcastle. Tapi beberapa jam kemudian, puncak klasemen itu berhasil direbut kembali Man City, setelah menang besar 4-0 dari Leeds United.

Dari hasil tersebut, skuad Pep Guardiola mengemas 83 poin, dan hanya terpaut satu angka (82) dari pesaing beratnya, Liverpool yang kini menempati posisi runner-up.

Adapun keempat gol The Citizens atas Leeds United masing-masing dicetak Rodri menit 13 memaksimalkan umpan matang Phil Foden, disusul Nathan Ake menit 54.

Kreasi Foden lagi-lagi berbuah gol ketika laga menunjukkan menit ke-78, saat umpannya mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Gabriel Jesus. Leeds semakin tak berdaya, papan skor kini berubah jadi 3-0.

Seakan belum puas, di masa injury-time atau tepatnya menit ke-93, penderitaan Leeds semakin bertambah saat aksi Fernandinho melengkapi pesta empat gol City.@zall

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Erdogan, Turki Tidak akan Diam dan Hanya Menonton Pertumpahan Darah

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | John Gatto

Ming Mei 1 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar SEMALAM saya diundang berbicara dalam rangka meresmikan galeri seni baru di sebuah mall di Cinere. Tema art talk berkisar pada membangun kembali bisnis seni pasca pandemi. Ada yang menarik dalam diskusi tersebut, seseorang bertanya kepada saya bagaimana tiba-tiba bisa melukis padahal dahulu tidak pernah sekolah seni. […]