Soal Bergabungnya PKB dengan Nasdem dan PKS, Gus Muhaimin, “Insya Allah inilah aliran air yang terbaik”

Editor Bacawapres Muhaimin Iskandar di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9/2023). /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyambangi kegiatan “Halaqoh Para Ajengan dan Habaib Cinta Ulama Cinta Indonesia” yang digelar di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/09/2023).

Sebelumnya, ia diundang oleh DKM Masjid Alfathu Soreang untuk mengisi khutbah Jum’at.

Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan itu, hadir pada acara halaqoh tersebut didampingi sejumlah petinggi DPP PKB, DPW Jawa Barat serta DPC Kabupaten Bandung.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKB Ya Lal Wathan.

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin mengatakan bahwa aliran air yang deras akan terus mengalir dan berjalan dalam satu titik, yang kini menghantarkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Bacapres dan Bawacapres tahun 2024-2029.

“Bersama keputusan itulah deklarasi dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2023, dan berkat semangat yang besar dari hasil Rakornas, bahwa PKB dan Nasdem dari Aceh hingga Papua sepakat berkoalisi,” ujarnya.

“Waktu untuk konsultasi juga cukup dengan semuanya, insya Allah inilah aliran air yang terbaik untuk menjadikan indonesia baldatun thoyyibatun wa robnun ghofur,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kepada semua elemen masyarakat agar ikut membantu mendorong dan memberi dukungan terhadap cita-citanya memenangkan Pemilu 2024 medatang.

“Dalam perjuangan politik pemerintahan dan kenegaraan, baik tata kelola, kita mengelola seluruh SDM yang kaya raya, aset dan kekayaan negara, dan paling penting mengambil kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah yang akan datang,” katanya.

“Tak lupa juga, mudah-mudahan para ajengan dan habaib selalu dan akan terus membantu bagaimana aliran air mengalir pada tempatnya yang tepat, yang bisa bermanfaat bagia warga masyarakat Indonesia, ” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Polisi di Makkah Tingkatkan Patroli untuk Menangkap Pelanggar Protokol Covid-19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perayaan Hari Jadi TIENS Ke-28 dan "Transformasi" TIENS Group Digelar Sukses

Jum Sep 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TIANJIN – Acara Perayaan Hari Jadi TIENS Ke-28″ dan “2023 Global Carnival Summit” yang mengusung tema “Transform”, digelar dengan sukses pada September ini. Lebih dari 5.000 offline distributor di seluruh dunia berpartisipasi dalam acara akbar ini. Selama konferensi berlangsung, TIENS Group secara serentak menayangkan live streaming dan […]