Soal Rekrut Pemain: H. Umuh,”Persib Mah Nyantai Aja lah!”

Editor Komisaris Persib, H. Umuh Muchtar menyatakan jika Persib belum memikirkan merekrut pemain baru untuk menghadapi Liga I/2022-2023./visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib Bandung hingga kini belum berminat merekrut nama-nama pemain baru dalam menghadapi Liga I/2022-2023, yang bakal dihelat bulan Juli mendatang.

Tim berjuluk Maung Bandung menurut H. Umuh Muchtar, tidak perlu grasak-grusuk. Tapi harus bersikap hati-hati dalam merekrut pemain.

“Belum, biar yang lain sudah bukbek-bukbek ambil si A, si B, tapi Persib mah nyantai aja lah. Siapa yang tidak mau ke Persib. Mungkin nanti kami akan ada evaluasi setelah berkumpul bulan puasa nanti. Manajemen yang menentukan, pasti saya juga diundang, dan kami akan bicara bersama-sama,” ucap Umuh selaku Komisaris Persib.

“Nanti semua manajemen akan berkumpul bersama-sama, dan dibicarakan bagaimana langkah ke depannya. Akan ada pergantian atau tidak ada, atau akan ada penambahan atau tidak,” sebut H. Umuh dengan nada santai.

Dikutip dari Simamaung,Persib tentunya sudah memikirkan rencana untuk menyambut musim depan. Sejauh ini Persib baru mengumumkan bahwa mereka melepas Esteban Vizcarra, dan Umuh memastikan Maung Bandung tidak panik dengan bagaimana klub lain bergerak.

“Tidak khawatir, kalau untuk Persib tidak ada masalah. Saya yakin semua akan lebih baik, dan selalu diikuti dan kami selalu tertib. Kami nomor satu dengan Bobotoh, ada berkesinambungan, para pengurus pada kompak apalagi sama pemain juga ya,” sebut H. Umuh.

Disinggung dengan rencana bakal merekrut beberapa pemain top seperti Ricky Kambuaya dan Ciro Alves yang dirumorkan akan berlabuh di Persib, hal itu menurutnya tidak benar.

“Belum ada rencana. Kita mah santai saja. Nanti juga pasti kita diumumkan kalau sudah mah,” tutup H. Umuh.@zall

Baca Juga :  Mahesa Jenar PSIS Tutup Laga Pamungkas dengan Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Alhamdulilah, Rp. 27 Miliar Bergulir Di Subang, Dua Ruas Jalan Segera Diperbaiki

Sen Apr 4 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan melakukan perbaikan jalan provinsi yang rusak di sejumlah wilayah Kabupaten Subang. Anggota DPRD Jabar, Reynaldi mengatakan, jalan provinsi yang rusak tersebut berada di Jalan Raya Pamanukan-Pagaden, serta Ruas Jalan Raya Subang perbatasan dengan Bandung. “Alhamdulilah, pemprov akan menggelontorkan […]