Soleh Mohamad Rohmat Siap Wujudkan Pemerintahan Desa yang Bersih

Editor Soleh Mohamad Rohmat S.Sos. /visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak terpaksa diundur. Yang sedianya tanggal 14 Juli 2021 diundur dua pekan ke depan, menjadi 28 Juli 2021. Hal itu karena Pilkades bersamaan waktunya dengan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dimulai tanggal 3-20 Juli.

Calon kepala desa Pamekaran kecamatan Soreang, Soleh Mohamad Rohmat S.Sos mengatakan siap mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah terkait dimundurkannya Pikades tersebut.

” Kalau secara pribadi, saya mengikuti aturan pemerintah. Karena dimundurkannya Pilkades ini pemerintah mempertimbangkan situasinya yang masih belum kondusif, yakni masalah covid-19 ini. Untuk itu saya siap mengikuti aturan pemerintah,” kata pria yang lahir di Bandung 02 Maret 1968 ini di Soreang, Kamis (8/7/2021).

Dikatakannya, meskipun pilkades sendiri bertujuan untuk memilih pemimpin di desa, namun tidak bisa dipaksakan manakala situasi darurat.

“Toh nanti yang rugi kita semua. Untuk itu saya yakin semuanya psti berharap pilkades berjalan aman, lancar, sehat, serta sukses tanpa ekses. Ingat kita harus tetap semangat dan jaga kesehatan. Salam dua jari,” papar warga Kp. Sukarame desa Cingcin kecamatan Soreang ini.

Dia menerangkan maju dalam Pilkades di desa Pamekaran periode 2021-2027 dengan visi, Terwujudnya desa Pemekaran yang Sejahtera, Beriman, Bersih dan Bermartabat melalui Tata kelola pemerintahan desa uang sinergi, transparan dan akuntabel.

“Dengan visi yang ditopang 4 misi ini saya menginginkan desa yang saya pimpin nanti merupakan desa yang sejahtera, beriman, bersih dan bermartabat. Untuk itu doakan saya amanah dalam menjalan jabatan sebagai kepala desa selama enam Tahun ke depan,” terang mantan kades Cingcin periode 2006-2012 ini.

Inilah empat misi yang saya sampai kan sebagai kades Pamekaran periode 2021-2027.

Baca Juga :  MUI Ingatkan Bahaya Pengelola Zakat yang Tidak Amanah

1. Menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih, berdisiplin, demokrasi yang terbebas dari KKN dan penyelewengan lainnya.
2. Layanan masyarakatbyang cepat, tepat dan ramah.
3. Mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa.
4. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan bermartabat. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sertifikat Dokter untuk Tes Antigen Mandiri Sekarang Ditawarkan oleh DrAnsay.com ke Seluruh Dunia

Kam Jul 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – DrAnsay.com, pasar terdepan untuk sertifikasi dokter secara daring, sekarang ini menawarkan sertifikat uji daring tes rapid antigen mandiri di seluruh dunia untuk menghindari berbagai kesulitan, risiko infeksi, dan biaya pemeliharaan lokasi pengujian. Untuk mendapatkan sertifikat pengujian secara daring, pertama-tama pengguna harus menggunakan tes mandiri rapid antigen standar, […]