Suhadhi, “Kita tak perlu muluk-muluk, dua tiga kursi juga sudah cukup”

Editor Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung H. Suhadhi, S.E. /visi.news/imam supardi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | ARJASARI – Partai Hanura targetkan sedikitnya 2-3 kursi di DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024. Hal ini dikemukakan oleh ketua partai tersebut H. Suhadhi di Cafe Soka, Komplek Giri Sedayu, Arjasari, Kabupaten Bandung, Rabu (26/4/2023) malam.

“Kita tidak perlu muluk-muluk, dua tiga kursi juga sudah cukup, asal ada saja dulu wakil rakyat dari Hanura yang duduk di dewan,” ujarnya kepada VISI.NEWS.

Dia mengatakan, sebagai partai yang baru berbenah kembali, ia dan jajarannya terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah baik dengan pengurus kecamatan maupun ranting. “Saya sangat menyadari, Partai Hanura Kabupaten Bandung harus mulai dari awal lagi, dengan jabatan ketua yang baru diemban tiga bulan, dan dihadapkan pada Pemilu, tentu bukan pekerjaan yang mudah,” ungkapnya.

Dari konsolidasi yang terus dilakukannya, Suhadhi mengatakan, banyak komponen masyarakat yang mulai sadar Hanura Kabupaten Bandung bangkit lagi. “Bahkan insya Allah kita akan mendapat sokongan baru di luar kader yang selama ini dibina. Bagi Hanura ini akan sangat menguntungkan,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, kata Suhadhi, ia dan jajaran pengurus benar-benar mengedepankan marwah partai dengan memberikan ruang yang lebih besar untuk komponen masyarakat yang ingin berjuang menyuarakan hati nuraninya. “Partai Hanura Kabupaten Bandung harus lebih dibenahi dan menuju ke arah yang lebih baik. Saya yakin sekali itu, dan banyak kader juga yang mulai mengerti dan memahami sikap pengurus sekarang ini,” katanya.

Dengan kebersamaan yang sudah terbangun, katanya, tak berlebihan kalau Partai Hanura Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 nanti cukup mendapat 120 ribu suara saja. @asa

Baca Juga :  Anton Charliyan : Penggunaan Gas Air Mata Bisa Jadi Penyebab Tragedi Sepakbola Malang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpin Renungan dan Doa HBP KE-59, Kakanwil Ajak Jajaran Refleksikan Hakikat Pemasyarakatan

Kam Apr 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Tepat pada Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 hari ini (27/ 4) Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Apel Renungan dan Doa Bersama. Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari mengajak jajarannya untuk merefleksikan hakikat dari pemasyarakatan. Kegiatan yang digelar di halaman depan Kanwil Kemenkumham Jatim itu diikuti seluruh pimti pratama, […]