Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Cipeer Bak Kubangan Kebo

Editor Bertahun-tahun tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Cipeer Bak Kubangan Kebo./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemerintah Desa Cingcin Kecamatan Soreang menyatakan bahwa jalan Cipeer-Bojongkoneng, statusnya jalan kabupaten Bandung Hal itu diungkapkan Kades Cingcin H Aceng Syuhud saat dimintai komentarnya seputar jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Dia mengaku jalan rusak sudah diajukan ke pemkb Bandun g agar diperbaiki.

“Jalan Cipeer ini memang statusnya jalan kabupaten. Ini sudah kami ajukan agar diperbaiki,”kata H Aceng, Rabu (19/5)

Dia menjelaskan sejauh ini pihaknya sudah koordinasi dengan pihak dinas terkait rencana perbaikan jalan. Namun demikian dia merasa yakin perbaikan jalan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021.

“Insya alloh perbaikannya akan dilaksanakan pada akhir tahun ini,” katanya.

Sementara itu warga Desa Cingcin U.Sumarna (45) mengaku jalan yang dilaluinya setiap hari itu membuatnya kesal. Padahal jalan tersebut tak jauh dari kantor pemerintahan kabupaten Bandung.

“Aneh jalan rusak itu ternyata dekat kantor pemerintahan. Apa karena memang tidak dilaporkan pak Kades sehingga jalan dibiarkan rusak berbulan-bulan lamanya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Iwan (30). Warga Desa Cingcin itu mengatakan perbaikan jalan di Cipete pasti terhambat karena Covid-19.

“Kayaknya alasan dinas terkait tak segera diperbaiki itu karena musim pandemi melanda negara Indonesia. Mungkin saja uangnya bukan untuk perbaikkan jalan, malah untuk penanganan pandemi Covid-19.Jadi intinya mah jangan suudzon gitu,” selorohnya. @pih

Baca Juga :  Keluar dari Zona Merah Covid-19, Bupati Persilakan Berwisata ke Garut

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Ajak Dukung Kang DS Lewat Kebersaman

Rab Mei 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kunci keberhasilan Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, dalam mengimplementasikan setiap program dan janji politiknya bersumber dari meningkatnya rasa kebersamaan dan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat. Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Hj. Renie Rahayu Fauzy, realisasinya yang lebih signifikan, dengan mengedepankan setiap prioritas kebutuhan […]