Taklukkan Pasangan China, Bagas/Fikri ke Perempatfinal Korea Master 2022

Editor Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri diharapkan ukir prestasi di Indonesia Open 2022 yang bakal digelar pada 14-19 Juni nanti di Jakrta. /visi.news/pbsi.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/GWANGJU- Juara ganda putra All England, Bagas Maulana berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri, melenggang ke babak perempatfial Korea Master 2022, setelah menaklukkan wakil dari China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang melalui pertarungan tiga set 17-21, 26-24, 22-20.

Bertanding di Gwangju Yeonju Stadium, Korea, Kamis (14/14/2022) petang WIB, Bagas/Fikri dipaksa harus memeras keringat saat menghadapi lawan tangguh dari China. Ia harus rela melepas set pertama pada lawannya, 17-21.

Pada gim kedua, pasangan muda harapan masa depan Indonesia ini, kembali harus berjuang keras. Kedua pasangan yang sedang seteru, terlibat saling menyusul perolehan angka.

Bagas/Fikri yang bertanding penuh energik, mampu merebut gim kedua dengan skor ketat 26-24. Pun pada gim penentuan, baik pasangan wakil China maupun Bagas/Fikri, saling berebut poin.

Angka-angka kritis terus terjadi. Namun keberuntungan memayungi pasangan Indonesia, dengan menutup gim terakhir 22-20.

Di perempatfinal yang akan digelar pada Jumat (15/4/2022) besok, Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Ganda campuran tumbang

Sementara itu ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, gagal mengikuti jejak Bagas/Fikri ke perempatfinal, setelah ditundukkan pasangan China non unggulan, OU Xuang Yi/Huang Ya Qion dua set langsung, 13-21, 18-21.

Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan satu nomor ganda putra yang bertahan di ajang Korea Master 2022.@zall

Baca Juga :  KJJT Mengecam Keras Persekusi Jurnalis, Premanisme dan Intimidasi Terhadap Wartawan

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

172.971 Siswa Daftar PTKIN 2022 melalui Jalur Prestasi

Kam Apr 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Proses pendaftaran Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) 2022 sudah selesai. Panitia telah melakukan proses verifikasi dan hasilnya segera dibahas pada sidang yudisium atau rapat penentuan kelulusan. ‚ÄúSetelah dilakukan proses vinalisasi, total ada 172.971 pendaftar yang mengikuti proses seleksi SPAN […]