Takziah ke Rumah Agus Nuria, Kang DS, “Almarhum Birokrat Berdedikasi Tinggi”

Editor :
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat takziah ke rumah duka, Kamis (23/9/2021). /visi.news/humas

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung Ir. H. Agus Nuria Agusanas, M.Si, tutup usia pada Kamis, 23 September 2021. Sebelum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.00 WIB, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung.

Sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, jenazah dibawa terlebih dahulu ke rumah duka di Jl. Melong Kidul No 27, Kota Bandung.

Baca juga

Agus Nuria, Siang Dimutasi Malamnya Wafat

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengungkapkan, almarhum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) tersebut dikenal sebagai birokrat yang memiliki dedikasi serta semangat tinggi dalam menjalankan amanahnya.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab Bandung menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum. Kita ketahui, selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara almarhum merupakan sosok pekerja keras, disiplin, ulet, bertanggungjawab dan panutan bagi bawahannya,” ucap bupati saat takziah ke rumah duka, Kamis (23/9/2021).

Dadang Supriatna juga menyampaikan, karya nyata Agus Nuria dalam pembangunan Kabupaten Bandung diharapkan dapat menjadi amal sholeh dan kebajikan bagi almarhum.

“Telah banyak karya nyata almarhum dalam membangun Kabupaten Bandung. Semoga segala amal dan kebaikannya ini dapat menghantarkan almarhum ke tempat yang mulia di surga Allah Subhanahu wa Ta’ala,” harapnya.@mpa/alfa

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Tiadakan Libur Panjang Mudik Idulfitri 1442 H

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bazma Pertamina dan Dompet Dhuafa Kolaboraksi Bangun Rumah Singgah Pasien

Kam Sep 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Melihat permintaan rumah singgah pasien semakin hari semakin meningkat, Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Baituzzakah PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap (Bazma Pertamina) menambah fasilitas Rumah Singgah Pasien. Proses pembangunan dimulai Rabu (22/9/2021) ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan yang menjadi satu komplek dengan Layanan […]