Tarian Lengser Sambut Pendaftaran Paslon Dadang – Sahrul ke KPU

Editor Suasana di Kantor KPU Kab. Bandung, saat para paslon mendaftar, Jumat (4/9)./visi.news/yusup supriatna.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, daftar di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9), pukul 14.10 WIB.

Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, ketika masuk ke Kantor KPU Kabupaten Bandung, disambut oleh adat Sunda tarian lengser.

Pasangan ini didampingi oleh partai pengusung dan dihadiri oleh para ketua partainya. Perkiraan jumlah yang mengantar pasangan ini kurang lebih 300 orang yang berasal dari pendukung pengusung yakni PKB, Partai Demokrat, NasDem, PKS, dan Hanura.

Para ketua partai tampak Ketua PKB Kabupaten Bandung H. Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung H. Jajang Rohana, Ketua DPC Partai Demokrat H. Endang, dan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan merupakan pasangan yang ideal dan berharap bisa membawa Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi.

Pasangan ini disambut juga langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya.

Agus langsung mendampingi paslon Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan ke ruangan Bale Pintar, tempat paslon ini mendaftar dengan terlebih dahulu dicek suhu dan mencuci tangan dengan sanitizer.

Dalam ruangan paslon mendaftar dan dicek pemberkasannya oleh panitia pendaftaran dari KPU Kabupaten Bandung. @yus

Baca Juga :  KIPRAH: Lima Bintang Sepak Bola Muslim Jadi Mesin Gol (2)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Setelah Telat 4 Jam, Akhirnya Kang DS dan Sahrul Hadir Juga di KPU Kab. Bandung

Jum Sep 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Setelah mengalami penguluran waktu yang sebelumnya Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, akan mendaftarkan diri pada pukul 09.00WIB, akhirnya sekitar pukul 14.10WIB, datang juga. Kedatangan Paslon tersebut disambut yel yel kemenangan pendukungnya, dan menyempatkan diri untuk berbincang sebentar, serta […]