Tekuk Liverpool, Manchester United Bukukan Kemenangan Perdana

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LONDON- Manchester United sukses merebut poin sempurna usai menaklukkan Liverpool 2-1, pada pekan ketiga Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan perdana bagi pasukan Erik ten Hag setelah sebelumnya menderita dua kali kekalahan. Dari kemenangan ini United naik peringkat dari runner-up terbawah, kini bersandar di posisi 14 klasemen sementara dengan poin tiga.

Laga krusial antara Man United kontra Liverppol berlangsung ketat. Juru taktik Erik ten Hag melakukan perubahan total susunan pemain dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo dan Maguire. Ronaldo baru diturunkan ten Hag pada menit ke-86 menggantikan Rasford.

Erik ten Hag memberikan tempat kepada trio pemain muda di depan, Anthony Elanga, Sancho dan Rashford. Perubahan susunan pemain ini membawa hasil sempurna bagi tim berjuluk Setan Merah, dengan mencetak dua gol kemenangan.

Gol pertama United tercipta pada menit ke-16, melalui aksi Sancho, yang menunjukkan ketenangan untuk mengelabuhi James Milner dan menceploskan bola ke sudut bawah dari dalam kotak penalti.

Sementara Rashford mengakhiri paceklik golnya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, lolos dari jebakan offside untuk memperdaya Alisson yang mengawal gawang Liverpool.

Gol balasan Mohammad Salah sendiri datang bagi Liverpool cukup terlambat yakni sembilan menit jelang laga berakhir, tidak memberikan banyak waktu bagi tim Jurgen Klopp untuk bisa mengubah keadaan lebih lanjut.

Dari kekalahan ini, posisi Liverpool terperosok ke urutan 16 dengan mengemas dua poin. Ini merupakan tanda bahaya bagi pasukan Juergen Klopp yang telah banyak kehilangan poin.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan jumpa Bournemouth di kandang sendiri. The Reds menaruh harapan besar untuk bisa petik kemenangan pertama. Sedangkan bagi United, selanjutnya tugas penting lainnya menanti mereka dengan bertandang ke markas Southampton.@zall

Baca Juga :  Masjid di Inggris Salat Idulfitri dalam Beberapa Gelombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Budiman Sesumbar Jadikan GBLA Kuburan bagi Bali United

Sel Agu 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG- Pelatih ad interim Persib Budiman, sudah menyiapkan taktik jitu untuk menumpas kehebatan Bali United pada pekan keenam Liga I 2022/2023, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Selasa (23/8/2022) sore nanti. Budiman terang-terangan jika jajaran pelatih sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan, yang dimiliki […]