Tekuk Madura United 2-1, TIRA Persikabo Akhiri Petualangan Liga I dengan Kemenangan

Editor TIRA Persikabo menutup Liga I dengan kemenangan, usai menekuk Madura United 2-1, Selasa (29/3/2022) malam./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BALI TIRA Persikabo mengakhiri petualangan di Liga I/2021-2022 dengan kemanangan setelah menekuk Madura United 2-1 yang berlagsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (29/3/2022) malam.

Hasil ini mengantarkan TIRA Persikabo bercokol di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 34 bertanding. Sedangkan Madura United menempati posisi 9 dengan meraup 41 poin dari laga pamungkas.

Begitu Wasit meniup peluit pertanda pertandingan babak pertama dimulai, Madura United sempat membuat shock pemain TIRA Persikabo. Kenapa tidak, paruh pertama baru saja bergulir 12 detik tim berjuluk sape kerah ini langsung menjebol gawang TIRA Persikabo dijaringkan Hugo Gomes.

Gol ini terlahir akibat kesalahan fatal pemain TIRA Persikabo yang bermaksud menghalau si kulit bundar, tapi justru bola jatuh di kaki Hugo Gomes. Peluang emas ini tidak disia-siakan. Bola langsung dihujamkan ke mulut gawang TIRA yang dikawal Teddy Heri Setiawan. 1-0 untuk Madura United.

Pemain TIRA Persikabo merasa tersengat dengan gol tersebut. Mereka mencoba bangkit dengan menyusun serangan dari lini belakang, yang dialirkan ke daerah pertahanan lawan. Tapi gempuran TIRA belum membuahkan hasil setelah serangannya diredam pemain belakang Madura United.

TIRA Persikabo tidak patah semangat. Berbagai upaya terus dilakukan dengan melancarkan serangan dari kedua sayapnya. Berkat perjuangan keras tim asal Kabupaten Bogor ini akhirnya membuahkan hasil di menit 36, setelah lahirnya gol penyama dicetak Dimas Drajat melalui tembakan keras. Bola pun meluncur deras ke gawang Madura United yang dikawal Muhammad Ridho. 1-1.

Merasa berada di atas angin, TIRA Persikabo melanjutkan gempurannya ke jantung pertahanan lawan. Madura United mulai ketarketir menghadapi gempuran hebat pemain depan TIRA.Tiga menit jelang babak pertama berakhir, petaka pun menghampiri kubu sape kerah ketika Aleksander Rakic menghujamkan tembakan keras hingga membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan TIRA Persikabo.@zall

Baca Juga :  Limbah Medis Covid-19 Sudah Ditangani, Tapi Tidak Disebutkan Siapa Pihak Ketiganya itu

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wow Kren, Rans Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

Sel Mar 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/JAKARTA- Kancah sepakbola Indonesia bakal gegap gempita menyusul akan hadirnya mantan pemain berkaliber dunia asal Brasil, yakni Ronaldinho. Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini. Ia merupakan sosok pesepakbola unik yang sempat menggemparkan jagat raya, melalui kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Lantas, siapa […]