Terkapar di Rumah Sakit, Sahrul Gunawan Mohon Doa

Editor :
Sahrul Gunawan./net

Silahkan bagikan
VISI.NEWS – Nama Sahrul Gunawan mendadak jadi viral dan sorotan di media sosial. Dia memohon doa dan berharap kesembuhan.
Dalam postingannya, seperti dilansir dari jagodangdut.com, Kamis (16/12/2020), Sahrul tengah terbaring lemah di rumah sakit. Ada selang infusan. Dia pun meminta dukungan untuk segera sehat kembali.Asalamualaikum.. selamat pagi…Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah ??Sehat sehat terus ah semuanya?selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah sesantiasa melindungi,” tulis Sahrul.

Sebelumnya di VIVA, Hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bandung, yang dilakukan KPU Selasa malam 15 Desember 2020, memutuskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bandung mendapatkan suara terbanyak, yakni pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Mereka unggul dengan dukungan suara 56,01 persen.

Keputusan itu diambil setelah rapat pleno perhitungan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Bandung, yang dilakukan di Gedung Bale Rame, Selasa 15 Desember 2020.

KPU memutuskan pasangan nomor urut 3, Dadang Supriatna dan artis Sahrul Gunawan, dinyatakan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Bandung setelah mendapatkan suara terbanyak dengan 56,01 persen atau 928.602.

Komentari Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu Ayu tampil cantik mengenakan hijab dalam unggahan foto terbarunya di Instagram. Meski berbau endorse suatu produk muslimah, tapi pedangdut cantik asal Depok tersebut banjir pujian dari netizen.

Salah satunya yang cukup jadi perhatian lainnya adalah, komentar dari pria ganteng Sahrul Gunawan. Dalam kolom komentar Sahrul memuji penampilan cantik Ayu Ting Ting.

Melihat komentar tersebut, netizen pun langsung ikut berkomentar. Bahkan ada yang meminta Sahrul untuk langsung melamarnya. Selain itu ada juga yang menilai jika Sahrul cocok jadi Imam Ayu Ting Ting.

Baca Juga :  Jalan Bandung-Garut, Kawasan Kahatek Kembali Diterjang Banjir

“@sahrulgunawanofficial lamar kang…hhe,” tulis akun @nursabilasafa2019.

“@sahrulgunawanofficial kamu cocok jadi imam ayu ,ayu butuh sosok pemimpin yg sholeh.ayo lamar halalin,” tulis akun @kholifah_khalid.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gedung DPRD Kab. Bandung Mulai Ada Aktivitas Lagi

Kam Des 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Setelah 14 hari Gedung DPRD Kab. Bandung melaksanakan isolasi, karena adanya informasi beberapa anggota Dewan termasuk PNS terpapar Covid 19, sekarang para anggotanya sudah bisa melaksanakan kegiatan kembali dengan segala keterbatasannya. Kegiatan pertama setelah isolasi yang dilaksanakan, Rabu kemarin (16/12/2020), adalah Rapat Banggar yang melibatkan beberapa instansi […]